AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024

AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024
AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024(AMS Distrik Sumedang dan Dony Ahmad Munir)
0 Komentar

sumedangekspres – AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024, Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Sumedang secara resmi menyatakan dukungan mereka terhadap H Dony Ahmad Munir untuk maju sebagai calon Bupati Sumedang pada Pilkada 2024.

Pernyataan ini diumumkan oleh Ketua AMS Distrik Sumedang, Rully Krisna Peryoga, setelah rapat pleno diperluas yang dihadiri oleh para ketua rayon dan komisariat serta ketua badan otonom AMS Distrik Kab Sumedang di Sekretariat AMS Distrik Sumedang. Jalan Sebelas April No 94, Sumedang. Minggu (28/01/2024).

AMS Distrik Sumedang Nyatakan Sikap Dukung Dony Ahmad Munir Kembali Maju Pilkada 2024

Menurut Rully, keputusan ini melibatkan koordinasi dan diskusi intensif dengan pengurus Distrik, Dewan Pembina, Dewan Penasehat, sesepuh, dan Ketua Rayon/Komisariat dan para Ketua Badan Otonom AMS Distrik Kabupaten Sumedang. Dukungan tidak hanya terfokus pada Pilkada, tetapi juga mencakup dukungan terhadap Calon Legislatif yang merupakan anggota AMS.

Baca Juga:Pemda Kabupaten Sumedang Mengukir Keberlanjutan Melalui Gerakan Bersama Satu Desa Satu HektarKetidakpercayaan dan Kejutan, Skuad Liverpool Syok dengan Kepergian Jurgen Klopp

“Kita juga menyatakan sikap dan untuk diteruskan oleh rayon kepada anggota AMS di tiap wilayah di Kabupaten Sumedang bahwa dengan banyaknya Caleg dari berbagai partai yang merupakan anggota AMS supaya mendukung atau mencoblos caleg anggota AMS,” sebutnya.

Rully menjelaskan bahwa pemilihan Dony Ahmad Munir sebagai calon Bupati 2024 dipengaruhi oleh track record positifnya selama memimpin Kabupaten Sumedang selama periode sebelumnya.

Dony Ahmad Munir yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina AMS Distrik Sumedang merespon dukungan tersebut dengan ucapan terima kasih, menyatakan bahwa dukungan ini memberikan semangat luar biasa.

Ia mengajak AMS untuk bersama-sama menjadikan dukungan ini sebagai bentuk ibadah untuk Kabupaten Sumedang.

“Saya sangat berterimakasih dan tentunya sangat menerima dukungan dari AMS kepada saya untuk melanjutkan memimpin Sumedang.

Saya mengajak mari kita bersama-sama dan saya juga sangat terbuka menerima masukan, saran demi Kemajuan Kabupaten Sumedang tercinta ini,” ungkapnya.

Pernyataan sikap AMS Distrik Sumedang ini diharapkan dapat memberikan arah positif dan semangat dalam persiapan menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Sumedang.

Baca Juga:Xabi Alonso Sinyal Positif Pembaharuan di Liverpool?Nathan Ake Hentikan Kutukan! Gol Dramatis Antar Manchester City ke Perempat Final Piala FA

Selain dukungan terhadap kandidat Bupati dan Caleg, AMS Distrik Sumedang juga menekankan pentingnya menggairahkan semangat partisipasi masyarakat dalam proses demokrasi.

0 Komentar