Siapa Berani Menantang Dony? AMS Dukung Dua Periode Jabatan Bupati

OPTIMIS: Mantan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat memberikan pidato sambutan pada kegiatan Rapat Pleno Diperluas AMS Distrik Sumedang di kantor Sekretariat AMS Jalan Sebelas April Sumedang, baru-baru ini.
OPTIMIS: Mantan Bupati Sumedang Dony Ahmad Munir saat memberikan pidato sambutan pada kegiatan Rapat Pleno Diperluas AMS Distrik Sumedang di kantor Sekretariat AMS Jalan Sebelas April Sumedang, baru-baru ini.
0 Komentar

sumedangekspres, KOTA – Mantan Bupati Sumedang tahun 2018-2023, Dony Ahmad Munir siap maju kembali pada perhelatan pemilihan Kepala Daerah (Bupati) Kabupaten Sumedang. Pernyataan tersebut disampaikanya pada Rapat Pleno Diperluas AMS Distrik Sumedang di kantor Sekretariat AMS Distrik Sumedang di Jalan Sebelas April, Sumedang, baru-baru ini.

Seiring pernyataan sikap dari Organisasi masyarakat (Ormas) Angkatan Muda Siliwangi (AMS) Distrik Sumedang yang disampaikan ketua AMS Distrik Sumedang Rully Krisna Prayoga bahwa AMS Distrik Sumedang, siap memenangkan para Calon Legislatif (Caleg) dan juga mengusung Dony Ahmad Munir untuk menjadi bupati periode 2024 – 2030.

Pernyataan Sikap AMS Sumedang tersebut mendapat sambutan dari Dewan Pembina AMS Sumedang, Dony Ahmad Munir yang turut hadir pada acara tersebut.

Baca Juga:KPU Tanam Jutaan Bibit Pohon KayuGeliatkan Potensi Pertanian Ala Mahasiswa

Pada sambutannya, Dony mengucapkan terimakasih atas dukungan dari segenap pengurus dan anggota AMS yang telah mendukungnya dan dia juga menyatakan siap maju kembali di perhelatan pemilihan kepala daerah (Pilkada) bupati 2024.

“Saya berterimakasih atas dukungan dan kepercayaan dari segenap pengurus dan anggota AMS Distrik Sumedang dan saya juga siap untuk mengemban dan menjankan amanah ini, serta siap maju lagi pada pemilihan bupati pada Pilkada 2024,” katanya.

Dalam pidatonya Dony juga menyoroti terkait peningkatan gaji guru ngaji dan guru paud serta pendidikan di tiap pesantren yang ada di Sumedang.

“Awal saya menjadi bupati 2018 tunjangan guru ngaji hanya senilai 500 juta untuk sekian ribu guru ngaji di Sumedang, saat menjadi bupati saya terus berupaya meningkatkan tunjangan tersebut begitupun dengan pendidikan di pondok pesantren. Saya terus upayakan kemajuanya dengan program agamis pada program sumedang simpati, yang kedepan akan saya upayakan terus demi kemajuan pendidikan agama di Sumedang,” katanya.

Dalam pidatonya Dony juga menyatakan bahwa dukungan dari para pengurus dan Anggota AMS Sumedang tersebut memberikan semangat luar biasa. Ia mengajak seluruh anggota AMS dan masyarakat Sumedang untuk bersama-sama membangun visi yang inklusif dan berkelanjutan untuk masa depan Sumedang.

“Pernyataan sikap AMS ini diharapkan dapat memberikan arah positif dan semangat dalam persiapan menjelang Pilkada 2024 di Kabupaten Sumedang. Saya sangat berterimakasih dan menerima dukungan AMS kepada saya, untuk melanjutkan memimpin Sumedang dan menjalankan amanah ini sebaik mungkin. Saya juga terbuka menerima masukan saran demi kemajuan Kabupaten Sumedang tercinta ini,” tutup Dony pada pidatonya. (ahm)

0 Komentar