4 Merek Minyak Esensial Buat Diffuser Aromaterapi, Wangi Sepanjang Hari, Nomber 2 Harganya Mengerikan Sih

4 Merek Minyak Esensial Buat Diffuser Aromaterapi, Wangi Sepanjang Hari, Nomber 2 Harganya Mengerikan Sih
(credit by : youtube @SKWAD Health)4 Merek Minyak Esensial Buat Diffuser Aromaterapi, Wangi Sepanjang Hari, Nomber 2 Harganya Mengerikan Sih
0 Komentar

sumedangekspres -Minyak esensial yang suka diteteskan ke diffuser aromaterapi ini bisa menghilangkan penat, lelah,emosi negatif, tidur nyenyak.

Jarang banget minyak aromaterapi dalam bentuk minyak esensial sehingga bisa banget diuapkan menggunakan diffuser aromaterapi.

Selain olaif merek yang populer minyak esensial itu banyak banget mulai dari, nu aroma dan Bali alus pun mengeluarkan produk dengan wangi aromaterapi terbaik.

Baca Juga:Manfaat Diffuser Aromaterapi, Tidak Hanya Sekedar Wewangian, Manfaat Nomer 5 Bikin Netizen Menohok4 Pilihan Terbaik Diffuser Aromaterapi ini Bisa Menghilangkan Nyamuk , Point 3 Manfaatnya Oke Banget Nih

Minyak aromaterapi berasal dari gabungan kata aroma dan terapi yang memiliki makna dapat dari tumbuhan aromatik.

Minyak Esensial Buat Diffuser Aromaterapi

Aromaterapi memiliki sebuah efek pengobatan terhadap tubuh manusia.

Itu sebabnya sekarang tren banget diffuser aromaterapi yang menggunakan minyak esensial baik ditetes ataupun menggunakan lidi sio yang memiliki rongga pori-pori.

Minyak aromaterapi ini dapat dihasilkan dari ekstrak buah,bunga, dan tumbuhan lainnya.

Karena diekstrak dari berbagai tumbuhan cara penggunaanyapun beragam nih perlu kalian ingat ya.

Kalian bisa menghirupnya secara langsung dari botol minyak esensial tidak menggunakan alat diffuser  dan bisa juga kalian menggunakan alat diffuser aromaterapi yang menghasilkan uap aromaterapi.

1. Sensatia Botanicals (Lokal)

Sensatia Botanicals minyak esensial ini memiliki merek asal Bali yang berkualitas internasional.

Baca Juga:3 Diffuser Aromaterapi, Menjadikan Rumah Wangi, Nyaman, Wah Point yang Terakhir ini Bikin Puas Banget5 Pilihan Parfum Wangi Bayi yang Wanginya Enak, Menenangkan Wanginya Itu Seperti

Sensatia Botanicals minyak esensial ini terdiri beberapa varian banyak banget mulai dari serai, dauneucalyptus,kuncup lavender dan yang lainnya.

Kalau kalian udah memilikinya cukup teteskan ke dalam botol terus masukan batang sio yang memiliki pori-pori itu kalian terus pencet on tombolnya selesai tinggal menikmati wangi aromaterapinya.

Harga minyak esensial produk ini di bandrol dengan Rp 85.000 sampai Rp 165.000 lumayan lah toh manfaatnya juga banyak.

2. Organic Supply Co.

Organic Supply Co. merupakan salah satu brand minyak atsiri yang cukup terkenal di Indonesia minyak esensial ini bisa banget di hirup langsung, teteskan di suatu ruangan atau juga diuapkan menggunakan diffuser aromaterapi.

Produk ini menawarkan tidak hanya minyaknya aja diffuser aromaterapinya juga ada loh dan banyak banget manfaatnya.

Varianya cukup lengkap tinggal di pilih aja sesuai dengan yang kalian suka, seperti kapulaga, bergamot, peppermint, dan lavender.

0 Komentar