Jualan Piscok 1000 an Modal Minim Untung Waw, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

Jualan Piscok 1000 an Modal Minim Untung Waw, Berikut Link Video Cara Membuatnya!
Jualan Piscok 1000 an Modal Minim Untung Waw, Berikut Link Video Cara Membuatnya!(Tangkapan Layar YouTube : CARA BANGDIKA)
0 Komentar

Langkah 5

Lakukan hingga semua tergulung dengan rapi.Lalu goreng dengan minyak banyak dan api sedang saja biar tidak cepat hangus.

Langkah 6

Tiriskan dengan di alas kertas Bungkus / Tissue dapur untuk menyerap minyak nya.

Link video cara membuat piscok : klik disini

Sesudah sobat bisa membuat piscok sobat sudah bisa memulai untuk berjualan piscok. Lalu tips apa saja yang harus dilakukan untuk berjualannya lancar dan tentunya bisa laris dan mendapatkan sebuah keuntungan yang lumayan.

Baca Juga:Jualan Telur Congkel 1000 an Modal Kecil Untung Banyak, Wajib Dicoba!5 Bisnis Jajanan SD Berbahan Telur Dijamin Laris Dan Menguntungkan, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

Tips jualan Piscok Supaya laris manis seperti rasa piscoknya, simak ya sobat!

1. Pilih Tempat Jualan Yang Strategis dan Ramai

Memilih tempat jualan yang strategis dan ramai adalah hal terpenting yang harus dilakukan. Karena di tempat yang ramai dan strategis tentu akan membantu jualan piscok agar cepat habis.

2. Jaga Kualitas Rasa

Tips selanjutnya dalam jualan piscok ini adalah dengan menjaga kualitas rasa. Dengan menjaga kualitas rasa tentunya pembeli akan puas dan akan menjadi langganan.

3. Lakukan Promosi

Dan yang paling penting juga dalam jualan piscok adalah dengan melakukan promosi. Promosi bisa dilakukan dengan berbagai cara seperti memasang spanduk dan juga bisa dilakukan dengan cara promosi di media sosial.

4. Layani pembeli dengan ramah

Dengan memberikan pelayanan yang ramah kepada pembeli tentu ini menjadi hal yang sangat baik untuk berjualan. Dengan memberikan pelayanan yang ramah pembeli akan merasa nyaman saat membeli.

Hal ini tentu akan menarik pelanggan lainnya untuk membeli produk kita. Dengan begitu ini tentu menjadi hal positif terhadap keberlangsungan usaha kita.

Itulah informasi mengenai jualan piscok 1000 an dengan modal minim dan untung yang waw, sekian semoga bermanfaat.***

0 Komentar