5 Bisnis Jajanan SD Berbahan Telur Dijamin Laris Dan Menguntungkan, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

5 Bisnis Jajanan SD Berbahan Telur Dijamin Laris Dan Menguntungkan, Apa Sajakah Itu?
5 Bisnis Jajanan SD Berbahan Telur Dijamin Laris Dan Menguntungkan, Apa Sajakah Itu?(Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Bisnis Jajanan SD Berbahan Telur Dijamin Laris Dan Menguntungkan, Apa Sajakah Itu?

Membuka usaha di bidang makanan seperti jajanan anak sekolah SD bisa menjadi peluang usaha yang menguntungkan.

Untuk saat ini banyak sekali jajanan anak SD yang cukup populer seperti makanan-makanan asin yang banyak di sukai anak-anak SD.

Baca Juga:Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu?Bisnis Baso Ikan, Bisnis Modal Kecil Namun Untung Banyak, Gen Z dan Milenial Wajib Coba!

Dengan begitu tentu ini merupakan peluang usaha yang harus sobat coba. Berikut adalah daftar jajanan SD berbahan telur dijamin laris dan menguntungkan.

1. Cilor (Aci Telor)

Bisnis jajanan SD berbahan telur yang pertama adalah cilor. Cilor atau singkatan dari aci telor ini salah satu jajanan anak SD yang paling banyak digemari. Untuk membuat cilor sendiri bisa dibilang cukup mudah. Cilor tentunya dibuat dari bahan dasar aci (tepung tapioka).

Tepung tapioka di campur dengan tepung terigu dan ditambah dengan bumbu dan penyedap rasa.

Dan bahan tambahannya yaitu telur dan bumbu sesuai selera seperti bon cabe. Dan Cilor dibuat dengan cara digoreng.

Link video cara membuat : klik disini

2. Telur Gulung

bisnis jajanan SD berbahan telur selanjutnya yang banyak disukai anak-anak adalah telur gulung. Untuk membuat telur gulug ini bisa dibilang cukup mudah. Siapkan bahan seperti telur ayam, air, bumbu, tusuk sate, dan saus kecap.

Untuk membuatnya sendiri bisa dibilang cukup mudah Campurkan semua bahan, aduk hingga merata dan telor berbusa. Panaskan minyak agak banyak,jika sudah panas ambil 2 sendok makan adonan tuangkan lalu gulung di tusuk sate.

Link video cara membuat : klik disini

3. Maklor (Makroni Telor)

Jajanan anak SD berikutnya adalah makroni telor (Maklor). Maklor ini juga merupakan jajanan yang banyak digemari anak-anak SD.

Baca Juga:Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung Tikar

Maklor ini juga jajanan yang cukup mudah untuk dibuat. Bahan yang harus disiapkan seperti makaroni, telur, bumbu penyedap rasa, bubuk cabai, dan minyak goreng.

Untuk cara membuatnya Panaskan air dalam panci,Rebus makaroni sekitar 10 menit,tiriskan,dan sisihkan terlebih dahulu.
Kocok telur dalam mangkok dengan garam,penyedap dan royco. Panaskan wajan dengan minyak goreng secukupnya, masukan makaroni goreng sekitar 3 menit menit,tambahkan telur. dan sesudah matang tabur bubuk cabai.

0 Komentar