Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu?

Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu!
Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu!Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu!( Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspresUsaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu?

Untuk memulai usaha rumahan modal 50 ribu usaha modal kecil namun memiliki peluang keuntungan yang luamayan.

Untuk saat ini di era digital seperti ini tentu memudahkan setiap orang untuk memulai bisnis atau usaha, karena saat ini orang bisa memulai usaha hanya dengan menggunakan Handphone atau laptop dan bisa menjalankan usaha di rumah.

Baca Juga:Bisnis Baso Ikan, Bisnis Modal Kecil Namun Untung Banyak, Gen Z dan Milenial Wajib Coba!Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!

Tentu untuk memulai usaha tersebut sobat harus menentukan rencana usaha apa yang akan dijalankan yang tentu dengan modal 50 ribu rupiah saja.

Berikut adalah daftar usaha dengan modal 50 ribu rupiah yang populer dan cukup diminati dan tentu dapat menghasilkan keuntungan yang lumayan.

1. Jasa Potong Rambut

Kebutuhan memotong rambut khususnya bagi kaum pria, hal ini tentu bisa menjadi peluang usaha yang bisa dilakukan untuk pemula dan tentunya tidak memerlukan modal besar.

Tentu usaha potong rambut ini perlu memerlukan keahlian khusus dan harus terus belajar hal baru mengenai tren model rambut.

2. Les Privat

Usaha berikutnya yang bermodalkan kecil adalah dengan membuka usaha les privat. Untuk kalian yang mempunyai keahlian khusus misalnya di bidang bahasa Inggris atau matematika bisa mencoba peluang usaha ini.

Peluang usaha ini kalian bisa menentukan tarif per jam dengan keuntungan yang disesuaikan dengan kebutuhan murid.

2. Jasa Tulis dan Ketik

Usaha selanjutnya yang memerlukan modal kecil namun memiliki peluang keuntungan yang lumayan adalah membuka jasa tulis atau ketik.

Baca Juga:6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung TikarBisnis Seblak Sebagai Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan Cocok Untuk Generasi Milenial dan Gen Z, Berikut 5 Alasannya!

Di usaha ini sobat hanya memerlukan sebuah Hp atau laptop, namun jika sobat belum mempunyai keduanya sobat bisa meminjam kepada pengguna jasa yang akan sobat buatkan tulisan, jadi sobat hanya memberikan jasa penulisanya saja.

Jasa tulis ini bisa di tawarkan kepada mahasiswa, ataupun orang-orang kantoran yang memerlukan jasa penulisan.

3. Cuci Motor Atau Mobil

Usaha modal 50 ribu selanjutnya adalah membuka jasa cuci motor atau mobil. Peluang usaha ini tentunya tidak memerlukan modal besar, karena sobat hanya perlu mempersiapkan peralatan yang bisa digunakan seperti spons, deterjen khusus, microfiber, lap kanebo, hingga selang air.

0 Komentar