Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu?

Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu!
Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu!Usaha Modal 50 Ribu Dijamin Laris Manis dan Untung, Apa Sajakah Itu!( Foto : freepik.com)
0 Komentar

Untuk tempatnya sendiri bisa garasi atau halaman rumah.

4. Menjual Paket Internet dan Token Listrik

Di era digital seperti sekarang ini tentu semua orang memerlukan sebuah paket data maupun internet.

Untuk membuka usaha ini sobat hanya perlu memerlukan modal berupa saldo yang tidak memerlukan modal besar. Sobat bisa memilih distributor terpercaya yang bisa dipilih.

Saat ini banyak distributor digital yang bisa untuk berjualan paket internet maupun token listrik seperti mitra tokopedia maupun mitra bukalapak.

5. Laundry Rumahan

Baca Juga:Bisnis Baso Ikan, Bisnis Modal Kecil Namun Untung Banyak, Gen Z dan Milenial Wajib Coba!Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!

Dan usaha berikutnya adalah laundry rumahan yang bisa mencuci pakaian, selimut, handuk, keset, hingga sepatu. Bahkan, kamu bisa menawarkan jasa laundry untuk mencuci helm juga.

Kamu bisa memanfaatkan usaha rumahan modal 50 ribu untuk membeli peralatan laundry yang dibutuhkan, seperti cairan pembersih atau deterjen, sikat, hingga lap kanebo.

6. Menjadi Reseller

Menjadi reseller sobat bisa menerapkan sistem pre-order produk supaya tidak harus mengeluarkan modal yang cukup besar di awal.

Selain itu reseller juga bisa mendapatkan harga produk yang lebih murah dari supplier yang tentu bisa dijual kembali dan mendapatkan keuntungan.

Itulah informasi mengenai usaha modal 50 ribu dijamin laris manis dan untung yang bisa dijadikan rekomendasi usaha sobat, sekian semoga bermanfaat.***

0 Komentar