Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!

Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!
Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!(Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!

Usaha steam cuci motor merupakan salah satu usaha yang memiliki peluang yang cukup besar. Karena jumlah penggunaan kendaraan sepeda motor di Indonesia merupakan salah satu yang tertinggi di dunia.

Dengan begitu usaha cuci motor ini mempunyai peluang yang cukup besar dalam meraup keuntungan. Selain jumlah pengguna sepeda motor di Indonesia yang cukup banyak serta kurangnya waktu untuk membersihkan motor sendiri, serta cara mencuci motor yang baik dan benar, ini tentu menjadi peluang untuk membuka usaha steam motor yang bisa sobat coba.

Baca Juga:6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung TikarBisnis Seblak Sebagai Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan Cocok Untuk Generasi Milenial dan Gen Z, Berikut 5 Alasannya!

Untuk membuka usaha steam cuci motor ini juga perlu memiliki modal yang cukup besar namun itu hanya dikeluarkan satu kali di awal saja seperti menyiapkan tempat dan membeli peralatan yang akan digunakan.

Dengan begitu sobat tanpa harus menyiapkan lagi nantinya selain dari biaya operasional seperti air, listrik, gaji pergawai dan sebagainya.

Lalu bagaimana tips usaha steam motor agar sukses, berikut informasinya ya sobat.

1. Lokasi Strategis

Tips usaha steam cuci motor yang pertama adalah dengan memilih lokasi usaha yang strategis, memilih lokasi yang strategis merupakan suatu hal yang harus ditentukan dan merupakan yang terpenting dalam berbisnis steam cuci motor.

Karena dengan berada di lokasi yang strategis usaha steam motor ini akan banyak dikunjungi pelanggan. Untuk menentukan lokasi yang strategis sobat bisa memilih lokasi yang berada di pusat keramaian seperti, pemukiman warga, pusat perbelanjaan, sekolah, ataupun kampus.

Hal ini tentu akan memberikan keuntungan bagi pengusaha jika berada di pusat keramaian.

2. Fasilitas Yang Memadadai

Tips usaha steam cuci motor yang kedua adalah dengan memberikan fasilitas yang memadai kepada pelanggan. Fasilitas tersebut seperti ruang tunggu yang nyaman.

Baca Juga:Pembinaan Pertanian di Sumedang, Pj Bupati : Meningkatkan Kesejahteraan dan Produksi Pangan5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!

Jika sobat memiliki modal lebih bisa ditambahkan seperti kursi panjang yang nyaman, TV. Tentu ini bisa menjadi nilai tambah terhadap pelanggan.

3. Kebersihan Yang Terjaga

Dengan menjaga kebersihan di tempat cuci steam motor tentu ini menjadi hal yang cukup penting. Karena dengan terjaganya kebersihan ditempat kerja hal ini menjadi hal positif bagi pegawai dan pelanggan.

0 Komentar