5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!

5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!
5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!( Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!

Berbicara mengenai bisnis yang akan dijalankan tentu perlu banyak yang harus dipersiapkan. Namun untuk mencobanya kita harus menentukan terlebih dahulu bisnis apa yang akan dijalankan.

Untuk menentukan bisnis yang akan dijalankan sobat tentu harus mempertimbangkan terlebih dahulu dari jenis bisnis yang akan dijalankan seperti, tempat yang akan digunakan, modal yang harus disiapkan, pasar yang akan menjadi target dari bisnis kita, dan yang paling penting adalah bagaimana menjalankan dari sebuah bisnis tersebut.

Baca Juga:Sandiaga Uno Kunjungi Sumedang, Puji Kinerja Mantan Bupati Dony Ahmad MunirRidwan Kamil: Dukungan Warga Disabilitas Jadi Booster TKD Jabar Menangkan Prabowo-Gibran

Lalu apa yang harus sobat lakukan?, yang pertama adalah tentukan bisnis apa yang ingin dijalankan dan yang paling penting adalah ketersediaan modal.

Namun sobat Sumeks tidak perlu khawatir akan hal tersebut. Berikut adalah beberapa ide bisnis di rumah dengan modal kecil dan dijamin akan untung besar.

1. Jualan Paket Internet dan Token Listrik

Bisnis yang pertama dengang modal kecil dan bisa dilakukan di rumah adalah dengan berjualan paket internet atau pulsa dan juga token listrik.

Untuk membuka usaha ini, sobat tidak perlu menyewa toko atau ruko. Dengan berjualan paket internet, pulsa, dan token listrik sobat bisa hanya menggunakan ponsel dengan menggunakan aplikasi yang menyediakan paket internet, pulsa, dan token listrik.

Sobat hanya perlu mengisi saldo aplikasi dan membeli pulsa, paket internet, dan token listrik untuk pelanggan dan sobat akan mendapatkan untung dari penjualan tersebut dengan menambahkan biaya admin.

2. Membuka Jasa Tempat Cuci Motor

Ide bisnis di rumah dengan modal kecil dan dijamin untung besar adalah membuka jasa tempat cuci motor. Untuk membuka usaha ini sobat tidak perlu memerlukan modal cukup besar.

Untuk tempatnya sobat bisa membuka di halaman rumah, serta alat yang dibutuhkan juga tidak terlalu banyak hanya kompresor, ember, kanebo, sampo mobil/motor, selang, hingga listrik dan air. Perkiraan modal untuk membuka usaha ini kurang lebih sekitar Rp8 jutaan.

Baca Juga:Berburu Jajanan di Sumedang, Wargi Sumedang Wajib MencobaRekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Wargi Bandung Wajib Coba

Usaha rumahan ini cukup menjajikan apalagi di musim penghujan tiba akan banyak pelanggan yang tentu saja banyak membutuhkan jasa ini.

0 Komentar