5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!

5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!
5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!( Foto : freepik.com)
0 Komentar

3. Membuka Usaha Seblak dan Minuman

Ide bisnis di rumah dengan modal kecil selanjutnya yang wajib Gen Z coba adalah dengan berjualan makanan seperti seblak dan minuman. Bisnis ini juga memiliki peluang mendapat untung cukup besar.

Untuk tempatnya sendiri sobat bisa membuka usaha di rumah dan tentu modalnya juga tidak terlalu besar.

Karena penggemar seblak cukup banyak khususnya di daerah Jawa Barat. Rasanya yang pedas jadi seblak ini banyak disukai kaum perempuan.

Baca Juga:Sandiaga Uno Kunjungi Sumedang, Puji Kinerja Mantan Bupati Dony Ahmad MunirRidwan Kamil: Dukungan Warga Disabilitas Jadi Booster TKD Jabar Menangkan Prabowo-Gibran

Selain seblak sobat juga bisa menjual minuman-minuman dingin kemasan yang bisa dijual bersamaan. Hal ini tentu dapat menambahkan keuntungan.

4. Membuka Jasa Foto dan Video

Ide bisnis di rumah dengan modal kecil berikutnya yang wajib dicoba gen z adalah membuka jasa foto dan video. Di era digital ini tentu akan membuat peluang bisnis jasa foto dan video ini banyak dibutuhkan.

Modal yang digunakan untuk bisnis ini juga tidak terlalu modal besar, sobat bisa menggunakan sebuah HP yang tentunya memiliki kualitas yang cukup. Namun untuk lebih profesional lagi sobat bisa menggunakan kamera profesinal dan laptop yang mendukung. Modal ini hanya sobat keluarkan sekali dan kedepannya tentu tidak menggunakan modal kembali.

Dan untuk tempatnya sendiri sobat bisa membuka usaha ini di rumah. Dan banyak juga jasa foto dan video ini yang dilakukan di luar ruangan yang tidak memerlukan tempat.

Jasa foto dan video ini banyak diperlukan untuk bermacam-macam kegiatan seperti acara pernikahan, foto wisuda, dan masih banyak lagi.

5. Membuka Warung Kopi

Dan ide bisnis di rumah dengan modal kecil yang terakhir adalah membuka warung kopi. Kopi merupakan salah satu minuman yang banyak digemari oleh masyarakat. Usaha ini sangat direkomendasikan untuk sobat lakukan.

Bisnis ini tentunya tidak terlalu memerlukan modal yang besar. Untuk tempatnya sendiri sobat bisa membukanya di rumah.

Baca Juga:Berburu Jajanan di Sumedang, Wargi Sumedang Wajib MencobaRekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Wargi Bandung Wajib Coba

Dan modal lainnya sobat bisa membeli kopi kemasan yang banyak tersedia di distributor supaya harganya terjangkau untuk dijual lagi.

Itulah informasi mengenai ide bisnis di rumah dengan modal kecil dan untung yang besar yang bisa sobat gen z coba, semoga bermanfaat. (Tmd)

0 Komentar