Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!

Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!
Tips Usaha Steam Cuci Motor Agar Sukses, No 1 Penting Dilakukan!(Foto : freepik.com)
0 Komentar

4. Melakukan Promosi

Dan tips usaha steam cuci motor yang tidak kalah pentingnya adalah dengan melakukan promosi. Karena dengan promosi ini tentunya akan menarik banyak pelanggan yang datang.

Umumnya pengusaha cuci motor akan memasang banner atau baliho di pinggir jalan seperti diletakkan di dekat tiang listrik dan pusat keramaian lainnya.

Selain itu promosi juga bisa dilakukan saat grand launching, Kegiatan pemasaran dapat diterapkan melalui penawaran diskon sebesar 50% selama jangka waktu tertentu. Untuk meningkatkan kesetiaan pelanggan, pemberian keanggotaan dengan beragam manfaat dapat dipertimbangkan, seperti mendapatkan satu kali cuci motor gratis setiap sepuluh kali transaksi, atau keuntungan lainnya seperti cuci helm motor gratis dan penawaran menarik lainnya.

5. Membuka Usaha Sampingan

Baca Juga:6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung TikarBisnis Seblak Sebagai Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan Cocok Untuk Generasi Milenial dan Gen Z, Berikut 5 Alasannya!

Selain menerima jasa cuci motor, di tempat cuci motor atau steam bisa juga membuka jenis usaha lainnya, seperti membuka warung kopi, aksesoris motor sederhana, atau membuka jasa mencuci helm.

Dengan membuka usaha sampingan di tempat steam cuci motor, hal ini tentu akan menjadi sumber penghasilan tambahan yang bisa didapatkan selain dari usaha steam cuci motor itu sendiri.

Itulah informasi mengenai tips usaha steam cuci motor yang bisa dilaksanakan agar usaha sobat sukses, sekian semoga bermanfaat. (Tmd)

0 Komentar