6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung Tikar

6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung Tikar
6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung Tikar( Foto : pexels.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung Tikar

Membuka usaha konter adalah salah satu usaha yang cukup berpeluang saat ini karena berbagai transaksi seperti sekarang ini memerlukan teknologi seperti Handphone (HP) yang perlu didukung oleh kebutuhan internet dalam keseharian kita.

Untuk itu tentu bisnis konter ini banyak dibutuhkan masyarakat saat ini mulai dari membeli pulsa, top up saldo, membeli kartu perdana, aksesoris hp, ataupun bertransaksi keuangan digital seperti saat ini.

Baca Juga:Bisnis Seblak Sebagai Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan Cocok Untuk Generasi Milenial dan Gen Z, Berikut 5 Alasannya!Pembinaan Pertanian di Sumedang, Pj Bupati : Meningkatkan Kesejahteraan dan Produksi Pangan

Dengan begitu bisnis konter ini bisa menjadi pilihan sobat untuk memulai usaha. Sebelum memulai bisnis konter ini sobat sebaiknya mengetahui dulu tips agar bisnis konter ini bisa sukses dan tidak akan gulung tikar.

Untuk itu simak 7 tips bisnis konter agar Sukses disini ya sobat.

1. Tentukan Modal

Tips bisnis konter agar sukses yang pertama adalah dengan menentukan modal usaha. Tentu untuk membuka usaha hal paling utama yang harus disiapkan adalah dengan menyiapkan modal usaha. Untuk modal usaha sendiri sobat bisa memulai dari modal kecil sampai besar.

Jika modal sobat tidak begitu besar sobat bisa memulai dengan berjualan pulsa, data internet, ataupun token listrik terlebih dahulu.

Namun jika sobat mempunyai modal yang cukup besar, sobat bisa langsung menjual berbagai kebutuhan Hp seperti aksesoris, kartu perdana, maupun pendukung lainnya.

Jadi sebelum membuka bisnis konter ini sobat sebaiknya menentukan dulu modal usaha yang akan digunakan.

2. Pilih Distributor Terpercaya

Tips bisnis konter agar sukses selanjutnya yaitu dengan memilih distributor yang terpercaya ini merupakan hal yang cukup penting. Pilihlah distributor yang memiliki track record bagus, terpercaya, dan menjual harga pulsa terjangkau.

Baca Juga:5 Ide Bisnis di Rumah Dengan Modal Kecil Dan Dijamin Untung Besar, Gen Z Harus Coba!Sandiaga Uno Kunjungi Sumedang, Puji Kinerja Mantan Bupati Dony Ahmad Munir

Dengan memilih distributor yang dipercaya sobat tentunya akan mendapatkan keuntungan yang lumayan.

3. Memberikan Pelayanan Yang Ramah

Tentu untuk melayani pembeli atau pelanggan kita sebagai penjual harus memberikan pelayanan yang terbaik agar pembeli merasa nyaman dalam memebeli.

Hal itu merupakan hal yang cukup penting untuk memulai usaha dengan memeberikan pelayanan yang ramah tentu pelanggan akan merasa nyaman dan puas.

0 Komentar