6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung Tikar

6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung Tikar
6 Tips Bisnis Konter Agar Sukses, No 5 wajib Dilaksanakan Kalo Tidak Bisa Gulung Tikar( Foto : pexels.com)
0 Komentar

Jadi sobat harus memberikan pelayanan yang ramah untuk pelanggan yang sobat.

4. Sabar dan Konsisten

Hal yang tidak kalah pentingnya dalam berbisnis adalah sabar dan konsisten. Tentu ini menjadi kunci usaha konter pulsa dengan berbagai tantangannya.

Meskipun keuntungan dari menjual pulsa dan aksesoris tidaklah banyak, namun usaha tersebut bila dijalankan dengan sungguh-sungguh akan bertumbuh dan tidak menutup kemungkinan akan membuka cabang yang baru.

5. Hindari Konsumen Yang Berhutang

Baca Juga:Bisnis Seblak Sebagai Peluang Usaha Rumahan Yang Menguntungkan Cocok Untuk Generasi Milenial dan Gen Z, Berikut 5 Alasannya!Pembinaan Pertanian di Sumedang, Pj Bupati : Meningkatkan Kesejahteraan dan Produksi Pangan

Dan tips bisnis konter agar sukses yang paling penting adalah menghindari konsumen yang berhutang. Karena tidak sedikit para pengusaha konter yang terpakasa gulung tikar usahanya karena banyaknnya konsumen yang berhutang.

Dengan jumlah hutang yang sedikit namun jika yang berhutangnya banyak tentu ini akan memberikan kerugian yang besar untuk sobat.

6. Rajin Promosi

Dan yang terakhir sobat harus lakukan dalam berbisnis konter adalah dengan banyak-banyak melakukan promosi. Karena dengan  promisi bisnis sobat akan banyak dikenali dan akan menarik banyak pembeli.

Dijaman sekarang promosi cukup mudah dilakukan yaitu salah satunya menggunakan berbagai media sosial contohnya, Instagram, TikTok, Whatsapp, Facebook dan lain-lain.

Nah, untuk promosi secara offline yang bertujuan untuk menarik masyarakat sekitar, sobat bisa memasang spanduk, lampu-lampu, dan aksesoris pendukung lainnya agar terlihat seperti konter pulsa pada umumya.

Itulah informasi mengenai tips bisnis konter agar sukses dan tidak gulung tikar yang harus sobat terapkan, semoga bermanfaat ya sobat. (Tmd)

0 Komentar