Gunakan Resep Ini, Resep Cimol Terendul Dijamin Laris Manis

Gunakan Resep Ini, Resep Cimol Terendul Dijamin Laris Manis
Gunakan Resep Ini, Resep Cimol Terendul Dijamin Laris Manis(Tangkapan Layar YouTube : Uli's Kitchen)
0 Komentar

Jika cimol yang kita buat memiliki rasa yang enak dengan rasa yang enak tentu pembeli akan merasa puas.

2. Pilih Tempat Jualan Yang Strategis

Supaya dagangan cimol kita laris manis dan banyak pembeli hal yang perlu diperhatikan selanjutnya adalah memilih tempat yang strategis dan berada di keramaian.

Tempat yang strategis untuk berjualan seperti di sekolah, tempat wisata, atau di daerah dimana banyak keramaian.

3. Lakukan Promosi

Baca Juga:Satlinmas Se-Kabupaten Sumedang Gelar Latihan dan Pembekalan Untuk Pengamanan Pemilu 2024Resep Cimin Terenak, Jajanan Hits Anak SD, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

Dan yang tidak kalah penting lainnya dalam berjualan cimol adalah dengan melakukan promosi. Dengan promosi ini tentu menjadikan produk yang akan dijual bisa dikenal dan menarik pembeli.

Di era seperti sekarang ini promosi tidak terlalu sulit untuk dilakukan. Promosi bisa memanfaatkan media sosial seperti instagram, TikTok, Facebook, Whatsapp dan media sosial lainnya.

4. Inovasi Rasa

Dan salah satu tips yang bisa dilakukan untuk usaha jualan  cimol adalah dengan berinovasi rasa cimol itu sendiri. Dengan inovasi rasa ini tentu akan membuat pembeli tidak merasa bosan atas produk cimol sobat.

Itulah informasi mengenai resep  cimol terendul dan tips jualan cimo yang bisa dijadikan rekomendasi untuk sobat dalam memulai usaha, sekian terima kasih.

0 Komentar