Jangan Lewatkan Kajiannya, Ini 10 Jadwal Kajian Ustaz Hanan Attaki Bulan Februari dan Maret 2024

Jangan Lewatkan Kajiannya, Ini 10 Jadwal Kajian Ustaz Hanan Attaki Bulan Februari dan Maret 2024
Jangan Lewatkan Kajiannya, Ini 10 Jadwal Kajian Ustaz Hanan Attaki Bulan Februari dan Maret 2024 (ist)
0 Komentar

Setelah mengetahui Jadwal Kajian Ustaz Hanan Attaki, mungkin kamu penasaran dengan sosok Da’i ini.

Ustaz Hanan Attaki bernama asli Tengku Hanan Attaki. Beliau lahir di Banda Aceh pada 31 Desember 1981 silam.

Ustaz yang selalu mengenakan ‘Kupluk’ pada setiap ceramahnya ini adalah seorang pendiri dari gerakan Jihad Sabilillah Pemuda Hijrah.

Baca Juga:Rezeki Sedang Seret? Amalkan Ayat Seribu Dinar ini Untuk Mendatangkan Rezeki dari Segala Arah, Bahkan dari Tempat yang Tidak TerdugaHidup Jadi Gak Ngebosenin Setelah Tahu 5 Manhwa Terbaik dan Trending di Webtoon Ini

Pada awal karier dakwah yang melejitkan namanya, Ustaz Hanan Attaki aktif mensyiarkan Islam di komunitas pemuda yang jarang tersentuh oleh kajian Islam seperti anak punk, komunitas Sepeda BMX, Komunitas Parkour dan lainnya.

Pada 11 Mei 2023 yang lalu Ustaz Hanan Attaki resmi menjadi anggota organinasi Islam, Nahdlatul Ulama atau kita kenal dengan nama NU.

Kelihaiannya dalam berdakwah bukan sesuatu yang dia dapatkan secara instan, pasalnya Ustaz Hanan Attaki sudah mendapatkan pendidikan Al-Quran semenjak dia masih kanak kanak oleh orang tuanya.

Beliau juga aktif untuk mengikuti kompetisi tilawah Musabaqah Tilawatil Quran di Aceh.

Lulus di Pondok Pesantren Ruhul Islam Banda Aceh pada tahun 2000, Ustaz Hanan Attaki yang merupakan seorang siswa berprestasi berhasil mendapatkan beasiswa berkuliah di Universitas Al-Azhar di Kairo Mesir.

Ustaz Hanan Attaki memfokuskan pembelajarannya di Fakultas Ushuluddin, Jurusan Tafsir Al-Qur’an yang membuatnya berhasil meraih gelar LICENCE (Lc.) pada tahun 2004.

Demikian pembahasan mengenai Jangan Lewatkan Kajiannya, Ini 10 Jadwal Kajian Ustaz Hanan Attaki Bulan Februari dan Maret 2024.***

0 Komentar