Rezeki Sedang Seret? Amalkan Ayat Seribu Dinar ini Untuk Mendatangkan Rezeki dari Segala Arah, Bahkan dari Tempat yang Tidak Terduga

Rezeki Sedang Seret? Amalkan Ayat Seribu Dinar ini Untuk Mendatangkan Rezeki dari Segala Arah, Bahkan dari Tempat yang Tidak Terduga
Rezeki Sedang Seret? Amalkan Ayat Seribu Dinar ini Untuk Mendatangkan Rezeki dari Segala Arah, Bahkan dari Tempat yang Tidak Terduga (Ilustrasi Kreatif)
0 Komentar

sumedangekspres – Rezeki Sedang Seret? Amalkan Ayat Seribu Dinar ini Untuk Mendatangkan Rezeki dari Segala Arah, Bahkan dari Tempat yang Tidak Terduga.

Permasalahan rezeki yang seret atau susah memang menjadi sebuah permasalahan kolektif banyak orang.

Bagi seorang muslim, untuk meraih rezeki tidaklah cukup hanya dengan kerja keras dan berusaha dengan sungguh-sungguh.

Baca Juga:Hidup Jadi Gak Ngebosenin Setelah Tahu 5 Manhwa Terbaik dan Trending di Webtoon IniRamai Ramai Pindah Dari Webtoon ke ManwhaLand, Emang Apa Kelebihan ManhwaLand?

Namun juga harus dengan diimbangi dengan doa yang tulus dan amalan amalan yang mendekatkan diri kepada Allah SWT.

Amalkan Ayat Seribu Dinar maka permasalahan ekonomimu akan teratasi.

Ikhitiar memang harus selalu diiringi dengan doa, bukan? seperti kata pepatah ‘Ikhtiar Tanpa Doa, Sombong. Doa Tanpa Ikhtiar, Bohong’.

Ayat Seribu Dinar ini merupakan salah satu ayat yang spesial yang ada di dalam Al-Qur’an.

Ada di ayat 2 dan 3 Surah At-Thalaq, Ayat Seribu Dinar ini diyakini bisa membuka pintu rezeki dan juga meningkatkan ketakwaan kepada Sang Khaliq.

FYI, Prilly Latuconsina adalah salah satu bukti hidup kedahsyatan meng Amalkan Ayat Seribu Dinar ini.

Diketahui pada sebuah wawancara, Prilly Latuconsina mengaku selalu meng Amalkan Ayat Seribu Dinar ini setiap hari.

Kabar baiknya adalah Prilly Latuconsina tidak pernah kekurangan apapun, termasuk dalam urusan rezeki, pekerjaan dan lain sebagainya.

Baca Juga:Manhwa Romantis Full Chapter, Baca Manhwa Romantic Camping Chapter 1 – 70 di Manhwaland GratisBukan Hanya Webtoon, Baca Manhwa di Manhwaland Gratis Tanpa Batas dan Tanpa Minimal Usia, Beragam Genre Manhwa Tersedia di Sini

Prilly mengaku bahwa ketika meng Amalkan Ayat Seribu Dinar, rezekinya semakin lancar dan dimudahkan segala urusannya.

Bacaan dan Lafadz Ayat Seribu Dinar Beserta Artinya

وَمَنْ يَّتَّقِ اللّٰهَ يَجْعَلْ لَّهٗ مَخْرَجًا ۙ ٢ وَّيَرْزُقْهُ مِنْ حَيْثُ لَا يَحْتَسِبُۗ وَمَنْ يَّتَوَكَّلْ عَلَى اللّٰهِ فَهُوَ حَسْبُهٗ ۗاِنَّ اللّٰهَ بَالِغُ اَمْرِهٖۗ قَدْ جَعَلَ اللّٰهُ لِكُلِّ شَيْءٍ قَدْرًا

Wa may yattaqillāha yaj’al lahụ makhrajā wa yarzuq-hu min ḥaiṡu lā yaḥtasib, wa may yatawakkal ‘alallāhi fa huwa ḥasbuh, innallāha bāligu amrih, qad ja’alallāhu likulli syai`ing qadrā.

Artinya: “Barangsiapa yang bertakwa kepada Allah, niscaya Dia akan membukakan jalan keluar baginya. Dan memberinya rezeki dari arah yang tiada disangka-sangkanya. Dan barangsiapa yang bertawakal kepada Allah, niscaya Allah akan mencukupkan (keperluan)nya. Sesungguhnya Allah melaksanakan urusan yang (dikehendaki)-Nya, sesungguhnya Allah telah mengadakan ketentuan bagi tiap-tiap sesuatu.” (QS. Ath-Thalaq: 2-3).

Ayat Seribu Dinar memang sangat pendek dan mudah sekali untuk dihafal dan diamalkan, namun memiliki pengaruh yang sangat besar.

0 Komentar