Pelatihan Bidang Kejuruan di BLK Sumedang Telah Dibuka! PBK Tahap 1 T.A. 2024

Pelatihan Bidang Kejuruan di BLK Sumedang Telah Dibuka! PBK Tahap 1 T.A. 2024
(credit by : youtube @Kementerian Ketenagakerjaan RI)
0 Komentar

6. Tata Rias Kecantikan

Buat kalian kaum perempuan yang ingin menjadi MUA kesempatan terbuka lebar nih pelatihan ini memberikan keterampilan tatarias kecantikan.

7. Digital Marketing

Pelatihan digital marketing ini fokus terhadap strategi pemasaran digital, membekali peserta dengan pengetahuan media sosial, iklan onlinem analisis kinerja digital.

Profesi yang menggunakan media sosial sebagai upaya dalam kegiatan pemasarana atu advertising dan promosi untuk mencapai tujuan perusahaan.

8. Instalasi Listrik Bangunan

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Marry My Husband, Drama Terbaru Park Min Young, Dengan Sekejap Merubah Nasib Banget KerenTransfer BCA ke DANA, Mudah Banget, Biaya Adminya Asli Gratis Dengan Cara Klik 3 Nomer itu

Keterampilan ini memberikan sebuah ilmu instalasi listrik untuk bangunan, mencakup pemasangan kabel, peralatan listrik, dan pemeliharaan.

9. Forklift

Sering banget melihat lowongan pekerjaan forklift nih bagi kalian yang minat coba mempersiapkan diri untuk mengikuti Pelatihan Bidang Kejuruan di BLK Sumedang operator forklift yang terampil dan aman.

10. Service Sepeda Motor Injeksi

Kalau ada yang tertarik di dunia otomotif, pelatihan ini sangat fokus terhadap perawatan dan perbaikan injeksi motor.

Jangan lewatkan yah kesempatan kalian untuk mengembangkan atau mencoba bidang baru keluar dari zona nyaman.

Silakan daftar melalui link pendaftaran di bawah:

– Pendaftaran Pertama: https://bit.ly/PendaftaranPelatihanTahap1

– Pendaftaran Kedua: https://account.kemnaker.go.id/auth/login

Segera daftar dan raih kesempatan untuk menjadi ahli di bidang yang kalian sukai. Pelatihan Tahap 1 T.A. 2024 BLK Sumedang akan membantu kalian mencapai potensi penuh dalam dunia kerja.

0 Komentar