Sinopsis Drama Korea Marry My Husband, Drama Terbaru Park Min Young, Dengan Sekejap Merubah Nasib Banget Keren

Sinopsis Drama Korea Marry My Husband, Drama Terbaru Park Min Young, Dengan Sekejap Merubah Nasib Banget Keren
Sinopsis Drama Korea Marry My Husband, Drama Terbaru Park Min Young, Dengan Sekejap Merubah Nasib Banget Keren (credit by : asianwiki.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Drama Korea Marry My Husband yang dibintangi oleh artis Park Min young yang tayang perdananya pada 1 Januari 2024 ini mendapatkan rating bagus banget 8,5 di website IMDb.

Dengan rating tersebut termasuk rating tinggi dan menjanjikan untuk drama yang tayang pada hari senin dan selasa.

Drakor Marry My Husban ini adalah hasil adaptasi dari sebuah komik webtoon karya Sung So Jak dengan judul yang sama juga.

Baca Juga:Transfer BCA ke DANA, Mudah Banget, Biaya Adminya Asli Gratis Dengan Cara Klik 3 Nomer ituRindu Masa Lalu? 4 Game Offline Android untuk Nostalgia yang Bikin Kamu Terhanyut

Versi Drama Korea Marry My Husband diproduksi sutradara Park Won Gook sementara naskahnya di tulis oleh Shin Yoo Dam.

Drama ini diproduksi di Studio Dragon yang terkenal telah berbagai macam proyek terkenl seperti Crash Landing on You, Hometown Cha Cha Cha, Our Blues, dan Doona.

Sinopsis Drama Korea Marry My Husband

Mengutik dari website Asian Wiki drama korea Marry My Husband ini memiliki alur cerita perjalanan balas dendam Kang Ji Won yang diperankan oleh Park Min Young.

Ia seorang perempuan penderita penyakit kanker yang menyaksikan sendiri kegiatan perselingkuhan suaminya, Park Min Hwan yang di perankan oleh Lee Yi Kyung dan sahabatnya Jung Soo Min yang diperankan oleh Song Ha Yoon.

Tiga orang ini terlibat dalam sebuah perkelahian sampai Kang Ji Won berakhir meninggal dunia di tangan suaminya.

Drama Korea Marry My Husband ini memang aga ruwet di awal, Tapi keajaiban aneh tiba-tiba muncul kepada Kang Ji Won.

Saat mencoba membuka mata Kang Ji Won sadar bahwa dirinya kembali ke masa 10 tahun yang lalu saat dirinya dan Park Min Hwan masih pacaran nih.

Baca Juga:Spoiler Donghua Perfect World Episode 148, Huang Akhirnya Bisa Mengalahkan Seluruh Anggota Klan CelestialReview Singkat Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah, Liftback Modis 90-An

Ji won ini memiliki sebuah rencana mengubah hidupnya dimulai dengan membuat skenario agar Min Hwan justru menikah dengan Soo min.

Drama Korea Marry My Husband menerangkan Pembalasan dendam akan mulai dilancarkan sejak saat rencana itu disusun.

Pada sudut pandang lain Kang Ji Won juga didekati rekan kerjanya yang telah lama menyukainya.

Apa saja yang akan terjadi selanjutnya apakah misi Kang Ji Won yang malang ini akan berhasil? Mungkin bisa mungkin juga tidak.

0 Komentar