Rindu Masa Lalu? 4 Game Offline Android untuk Nostalgia yang Bikin Kamu Terhanyut

Rindu Masa Lalu? 4 Game Offline Android untuk Nostalgia yang Bikin Kamu Terhanyut
(credit by : minecraft.net)
0 Komentar

sumedangekspres – Bermain game madalah sebuah cara terbaik dalam menghabiskan waktu santai. Jika kalian bingung ada waktu luang namun bagaimana cara menghabiskan waktu luang tersebut. Apalagi sekarang sudah banyak banget platform yang menyediakan pengalaman game yang lebih asik.

Mulai dari game konsol yang berbagai macam seperti PS, Xbox, Switch, Pc, dan laptop sekarang menurut kita jarang banget orang yang bermain dengan game konsol, sekarang kebanyakan orang menggunakan game ponsel.

Baik ponsel andorid atau iOs pun kebanyakan di pakai untuk bermain game.

Baca Juga:Spoiler Donghua Perfect World Episode 148, Huang Akhirnya Bisa Mengalahkan Seluruh Anggota Klan CelestialReview Singkat Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah, Liftback Modis 90-An

Walaupun demikian permainan yang saat ini telah banyak rilis tergolong menggunakan koneksi internet.

Nah kami akan memberikan suguhan rekomendasi Game Offline Android untuk Nostalgia.

Rekomendasi Game Offline Android untuk Nostalgia

1. Minecraft

game Minecraft ini mungkin tidak bisa disebut game klasik banget karena muncul di tahun 2009 nan ya namun demikian masih layak banget masuk kedalam game android yang bisa kalian mainkan secara online karena tidak memakan kuota banyak.

Game produksian mojang ini sukses menarik banyak orang yang tertarik dengan game ini memang memiliki ciri khas kotak-kotak namun justru hal tersebut menadi sebuah ciri khas sehingga sekarang banyak orang yang meniru game minecraft.

Kalian bisa menjadi apapun yang kalian suka di dalam game ini. Kalian bisa membangun rumah, hotel atau apapun itu dengan cara random bisa banget.

Ketika anak sekolah SMP atau SMA bermain game ini silahkan saja untuk mengasah sisi kreatifitas kalian, tidak menutup kemungkinan berawal dari main game jadi arsitektur.

Game Offline Android untuk Nostalgia salah satunya minecraft ini bisa loh ternyata di mode offline tinggal keluarkan Rp109.000 untuk membelinya mahal? engga game itu wajar dengan harga segitu karena kalian bisa berbuat semaunya.

2. Grand Theft Auto San Andreas

Baca Juga:4 Rekomendasi Hijab Modis, Mencuri Perhatian Dengan Gaya Hijab Terkini4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget

Apakah ada orang yang tidak mengenal game GTA san andreas ini produksian rockstar games.

Games ini bisa kalian mainkan di ponsel android ataupun iOs.

Bermain dengan berperan sebagai Carl Johnson alias CJ kalian harus menyelesaikan misi dan side mission buat menyelesaikan permainan.

0 Komentar