4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget

4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget
4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget (credit by : web thecopenhagencompany.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Diffuser aroma terapi menjadi salah satu alat umum dimiliki oleh para pecinta wewangian aroma terapi.

Terdapat beragam jenis dan manfaat dari diffuser yang beredar di toko-toko.

Harus banget kalian memastikan tidak salah ketika memilih diffuser agar manfaat aroma terapi bisa dirasakan dengan baik.

Baca Juga:4 Daftar Harga Minyak Esensial untuk Diffuser Ruangan, Astagfirullah Murah, Emang Boleh Semurah itu? Rugi DongReed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua

Diffuser ini merupakan sebuah alat yang memiliki fungsi mengubah minyak esensial mengurai menjadi uap yang wangi.

Dengan mudahnya menggunakan alat diffuser aroma terapi wanginya tersebar ketiap penjuru dan bikin suasana nyaman serta menenangkan.

Jenis Diffuser Aroma Terapi dan Kegunaanya

Ada berbagai jenis diffuser aroma terapi yang dapat berfungsi baut memanaskan minyak esensial yang memiliki peran sebagai aroma terapi.

1. Diffuser Candle

Diffuser Aroma Terapi jenis candle merupakan diffuser tradisional yang mudah ditemukan dan harganya cmurah banget.

Diffuser ini memiliki kegunaan suhu panas untuk menghasilkan aroma terapi.

Caranya menggunakanya gimana sih ? nah dengan kalian meneteskan minyak esensial dan air di wadah diffuser aroma terapi letakan lilin atau candle yang sudah menyala di bawah.

Walaupun tergolong praktis penggunaan suhu panas pada diffuser ini dapat mengubah sebuah cairan kimia atau minyak esensial menyebabkan fungsi dari aroma terapi kurang baik.

2. Evaporative Diffuser

Evaporative diffuser aroma terapi ini adalah diffuser yang sedikit lebih modern dibanding dengan diffuser candle.

Baca Juga:3 Terbaik Diffuser Aromaterapi, Kebangetan Banget Sampai Ada Fitur Sekeren itu4 Merek Minyak Esensial Buat Diffuser Aromaterapi, Wangi Sepanjang Hari, Nomber 2 Harganya Mengerikan Sih

Jenis ini tergolong unik disebabkan oleh penggunaan kipas yang menyebarkan aroma terapi tidak menggunakan suhu panas.

Tidak hanya itu ada juga evaporative diffuser yang memanfaatkan batang rotan tau kan yang hanya dicelupkan gitu namanya reed diffuser aroma terapi.

Batang rotan itu memiliki manfaat untuk menyerap minyak esensial yang kemudian dihantarkan aromanya menyatu dengan udara.

Diffuser aroma terapi ini biasanya di tempatkan diruangan yang kecil dan sering banget dijadikan alat untuk memperindah ruangan.

3. Nebulizer Diffuser

Nebulizer diffuser aroma terapi ini bisa berfungsi dengan memecah cairan kimia atau yang sering kita sebut minyak esensial menjadi sebuah molekul partikel kecil sebelum menyebar ke setiap sudut ruangan.

Alat perangkat ini memiliki sebuah botol kaca silinder pada bagian tengahnya sehingga terkesan keren banget apalagi kalau kalian kedatangan tamu, taruh diffuser itu di laci ruang tamu supaya wangi dan pasti si tamu akan salah fokus melihat ke si nebulizer diffuser itu.

0 Komentar