4 Daftar Harga Minyak Esensial untuk Diffuser Ruangan, Astagfirullah Murah, Emang Boleh Semurah itu? Rugi Dong

4 Daftar Harga Minyak Esensial untuk Diffuser Ruangan
(credit by : youtube @Daily Risa)4 Daftar Harga Minyak Esensial untuk Diffuser Ruangan
0 Komentar

sumedangekspres Minyak esensial mempunyai banyak banget manfaat bagi kesehatan dan kecantikan manusia.

Di mulai dari meningkatkan mood, mengobati batuk, lawan jerawat dan yang lainnya.

Essential oil adalah sejenis carian hidrofobik pekat yang memiliki kandungan senyawa kimia yang mudah menguap dalam kondisi suhu normal.

Baca Juga:Reed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua3 Terbaik Diffuser Aromaterapi, Kebangetan Banget Sampai Ada Fitur Sekeren itu

Cairan minyak esensial ini dari berbagai macam tumbuhan ada yang terbuat dari campuran dedaunan, biji, bunga, buah, dan juga kayu yang memiliki aroma yang khas banget strong menusuk hidung namun menenangkat gatau kenapa karena memiliki sifat aromaterapi.

Akan tetapi tidak semua minyak essensial ini bisa langsung digunakan buat kulit ya.

Ada beberapa minyak atsiri yang penggunaannya harus dicampur dengan air yang dimasukan kedalam diffuser atau nebulizer.

Daftar Harga Minyak Esensial Terbaik

Saat ini banyak merk minyak esensial lokal atau internasional beredar di pasar Indonesia.Simak sebagai berikut.

1. Nares

Nares Minyak asiri ini adalah produk lokal asal Yogyakarta cocok banget untuk kalian yang mencari Minyak asiri dengan wangi rempah Indonesia.

Nares Minyak esensial ini mempunyai varian sereh wangi, sereh dapur, jahe, pala, cengkeh, bunga, dan akar dari tanaman khas Indonesia lainnya.

Terdapat manfaatnya seperti untuk meningkatkan imunitas, mengurangi peradangan, meringankan kecemasan, meningkatkan kondisi kulit, bahkan ada beberapa varian Nares essential oil yang memiliki sifat anti kanker.

Dengan rentang Harga: Rp 90.000 – Rp 300.000

2. NOW Solutions

Baca Juga:4 Merek Minyak Esensial Buat Diffuser Aromaterapi, Wangi Sepanjang Hari, Nomber 2 Harganya Mengerikan SihManfaat Diffuser Aromaterapi, Tidak Hanya Sekedar Wewangian, Manfaat Nomer 5 Bikin Netizen Menohok

NOW Solutions merupakan salah satu merek minyak esensial yang besar di global memiliki kualitas tinggi dalam jumlah besar sejak tahun 1960 han.

Perusahaan ini memastikan bahwa setiap Minyak asiri murni, berkualitas dan bebas dari senyawa sintetis.

Tidak hanya itu, perusahaanya juga menghasilkan Minyak asiri yang bersertifikat organik dari The United States Department of Agriculture (USDA).

NOW Solutions memiliki banyak varian yang dikategorikan sesuai wanginya seperti oil dengan wangi bunga, oil dengan wangi mint, oil dengan wangi manis, dan lainnya.

Dengan rentang Harga: Rp 300.000 sampai Rp 500.000

3. Nusaroma

Merk minyak esensial lokal ini telah berdiri dari 2004 wah tua banget sudah menyeriakan varian aroma yang khas Indonesia, Seperti pala, nilam, serai dan rempah yang lainnya mengandung aromaterapi.

0 Komentar