Reed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua

Reed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua
(credit by : Youtube @Clean My Space )Reed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua
0 Komentar

sumedangekspres – Sekarang ini Reed Diffuser Essensial atau pewangi ruangan ini segala perintilannya banyak diminati.

Pengen banget memiliki suasana rumah yang nyaman bikin betah gitu sama wangi apalagi wangi aromaterapi.

Salah satu pewangi ruangan yang sedang laris di pasaran adalah reed diffuser.

Baca Juga:3 Terbaik Diffuser Aromaterapi, Kebangetan Banget Sampai Ada Fitur Sekeren itu4 Merek Minyak Esensial Buat Diffuser Aromaterapi, Wangi Sepanjang Hari, Nomber 2 Harganya Mengerikan Sih

Reed Diffuser Essensial Oil DIY

Reed Diffuser ini dari buluh rotan bentuknya memang aesthetic banget, selain jadi pengharum ruangan, reed diffuser juga berguna untuk mempercantik sudut ruangan kita.

Jikalau kalian merupakan sebuah beauty reviewer seperti kita, reed diffuser ini menjadi nilai tambah pada properti foto flatlay.

Reed diffuser ini gampang banget ditemukan di toko manapun baik di supermarket atau mini market.

Buat kalian yang mau beli harga 300.000 seperti caman atau 50.000 seperti bayfresh di miniso semua bisa kalian pilih tergantung pada kondisi uang kalian.

Tapi buat para penggemar essensial oil ini kita bisa banget buat DIY atau Do it Yourself tentu lebih aman untuk tubuh dibandingkan dengan menggunakan synthetic fragrance, dan memiliki healing properties.

Jadi alangkah lebih baiknya diletakan di ruangan tertutup di mana kita menghabiskan waktu yang lama untuk berada di dalamnya seperti kamar tidur atau ruang bekerja kan enak banget tuh wanginya awet kecium langsung aromaterapinya.

Beli botol kaca berukuran 50 mili dengan mulut yang kecil, nah atau botol bekas juga bisa banget bersihkan dulu .

Baca Juga:Manfaat Diffuser Aromaterapi, Tidak Hanya Sekedar Wewangian, Manfaat Nomer 5 Bikin Netizen Menohok4 Pilihan Terbaik Diffuser Aromaterapi ini Bisa Menghilangkan Nyamuk , Point 3 Manfaatnya Oke Banget Nih

Kenapa harus yang bermulut kecil? ya agar ga cepat abis cairanya dong ntar kalau mulunya besar uapnya juga besar juga dong.

Untuk Reed Diffuser atau batang rotan bisa menggunakan batang fiber reed beli di market place atau bisa juga buat sendiri asal banyak pori-porinya aja gitu supaya gampang menyerap jadi pengurai cairan menjadi uap aromaterapi.

Essensial Oilnya kita bisa menggunakan aroma apapun itu yang cocok dengan selera kalian ya, namun saran dari kita pakai yang aromanya kuat seperti lemongras, sweet orange, vanilla atau frangipani essensial oil.

Selain menggunakan single essensial oil ini kita juga dapat memadukan dua atau lebih dari essensial oil untuk mendapatkan aroma baru yang kita mau.

0 Komentar