Reed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua

Reed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua
(credit by : Youtube @Clean My Space )Reed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua
0 Komentar

Safflower oil carriel oil ini terbaik untuk reed diffuser nih merupakan safflower oil karena karakternya cenderung ringan ga berbau.

Namun memang terlalu sulit untuk mencari safflower oilnya.

Jarang banget yang jual di market place, katanya sih bisa diganti dengan almond oil karena karakter dari almond oil ini juga tidak berbau.

Kita pernah banget mengganti dengan jojoba oil reed diffuser saya tetap wangi dan wanginya nyebar banget keseluruh penjuru.

Baca Juga:3 Terbaik Diffuser Aromaterapi, Kebangetan Banget Sampai Ada Fitur Sekeren itu4 Merek Minyak Esensial Buat Diffuser Aromaterapi, Wangi Sepanjang Hari, Nomber 2 Harganya Mengerikan Sih

Dengan kandungan alkohol 90% ini penting banget untuk membantu karakrter dari si oil nya itu supaya lebih mudah terserap kebatang rotan dan lebih mudah menguap, semakin tinggi presentasi alkohol maka aromanya semakin kuat.

Cara membuatnya cukup mudah bukan tuangkan 50 mili carrier oil kedalam mixing jar, terus teteskan essensial oil ini biasanya 10 tetes essensial untuk 50 mili dicampur dengan air.

Bisa banget kalau kalian ingin aromanya lebih strong masukan 3 sendok alkohol lalu mixing jar dengan gerakan memutar goyangkan seluruh cairan maka akan tercampur dengan sempurna.

Nah seperti itu kawan dari pada yakan beli ngeluarin gocek yang dalem banget mending bikin sendiri yakan cuman modal botol mulut kecil dan rotan bisa banget jadi reed diffuser.

Simak yang baik yah bahan diatas itu sedikit banget kira-kira 50rb modalnya tanpa ongkir apapun itu.

0 Komentar