4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget

4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget
4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget (credit by : web thecopenhagencompany.com)
0 Komentar

Kuunggulan diffuser nebulizer ini memiliki cakupan menyebarkan aroma terapi yang luas nih maka dari itu cocok banget digunakan diruangan yang besar.

Namun Nebulizer diffuser ini lebih susah membersihkanya daripada jenis difuser lain.

4. Ultrasonic Diffuser

Ultrasonic diffuser aroma terapi ini dapat berfungsi dengan cara mengubah cairan kimia atau minyak esensial dan air menjadi kabut halus gitu sepert ngevape.

Baca Juga:4 Daftar Harga Minyak Esensial untuk Diffuser Ruangan, Astagfirullah Murah, Emang Boleh Semurah itu? Rugi DongReed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua

Nah dengan kabut halus yang dikeluarkan sehingga mudah dilepaskan keudara dan gampang banget menyebar aroma terapinya.

Berbagai macam ultrasonic diffuser ini bisa mati sendiri alias otomatis, jadi kita dapat mengontrol jumlah minyak esensial yang akan disebarkan ke udara.

Tidak hanya itu diffuser ini lebih murah loh daripada diffuser nebulizer lebih kuat lagi menghasilkan wanginya juga lumaya lama banget sekitar 8 jam lebih wah enak kan.

Meski memiliki fungsi diffuser ini tidak terbukti aman untuk digunakan sebagai penguapan cairan antiseptik ya.
Hal tersebut dapat beresiko yang bisa menyebabkan efek samping sebagai contoh kalian akan mengalami iritasi saluran pernapasan dan iritasi pada mata, jadi pandahlah memilih minyak esensial yang tidak mengandung antiseptik.

0 Komentar