Review Singkat Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah, Liftback Modis 90-An

Review Singkat Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah, Liftback Modis 90-An
(Credit by : youtube @icewindowfilm)
0 Komentar

sumedangekspres – Kali ini kami akan memberikan sebuah riview secara singkat banget dengan mobil Mazda Astina di Indonesia kini dikenal dengan mobil yang canggih di zaman 90 han.

Teknologi Liftback bagasi yang terpisah dari kursi penumpang, dan dilengkapi dengan pop up lampu depanya melebih mobil lain pada masa 90 an.

Mazda Astina ini menjadi salah satu pelopor dalam pemakaian lampu dengan desain pop up di Indonesia

Baca Juga:4 Rekomendasi Hijab Modis, Mencuri Perhatian Dengan Gaya Hijab Terkini4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget

Review Singkat Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah

Memang dari segi penampilan tampak depanya hampir mirip dengan Mazda miata pada generasi pertama namun aga mengotak.

Mazda Astina turun kepasar Indonesia pada 91 an oleh PT National Motor yang maish bagian dari Indomobil Group.

Pada zaman dulu Mazda memiliki sebuah tagline yang sering di sematkan pada pengiklanannya yaitu Mazda Hadirkan Teknologi Masa Depan Saat Ini”

Seperti Mazda Astina ini hadir dengan liftback dan popup ya seperti rx 7.

Selain tampilan luarya sama dengan mobil sport terlihat tampak dalam memiliki spidometer yang sudah tidak lagi memakai analog, Mazda Astina memiliki spidometer digital dengan dilengkap LCD monokrom.

Jika kalian membandingkan mobil lama dengan mobil baru ya itu paling sering di lihat dari tampilan interior dan dimensi eksterior.

Interior mobil lama dengan mobil baru itu berebeda, seperti mobil baru itu gaperlu lagi di beresin karena udah rapi masa iya mau dirapihin lagi, nah berbeda dengan mobil lama karena suka ada yang usang dan ringsek gitu sebagai seninya jika kalian merawat atau membeli mobil lama itu seninya membereskan interior dan merawat segi eksterior juga.

Baca Juga:4 Daftar Harga Minyak Esensial untuk Diffuser Ruangan, Astagfirullah Murah, Emang Boleh Semurah itu? Rugi DongReed Diffuser Essensial Oil DIY, Modal 50 Ribu Jadi Reed Diffuser, Ngirit Dompet Ditanggal Tua

Mazda Astina ini mempunyai yang berbeda di setiap negaranya. Buat versi mesin yang 1,8 liter nih dari negara New Zaeland infonya sanggup menggenjot lari diatas dari 200 kilo meter per jam wow mantap ini emang dna balap banget kental deh.

Kekuatan yang menjanjikan ini Mazda Astina sering digunakan buat balap nih karena di bekali dengan 1.800 DOHC jadi tenaga yang keluar dari 102 Horse Power pada 5.500 rpm

0 Komentar