Review Singkat Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah, Liftback Modis 90-An

Review Singkat Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah, Liftback Modis 90-An
(Credit by : youtube @icewindowfilm)
0 Komentar

Dikarenakan lahirnya di zaman 90 an ini tenaganya belum besar banget dan ga hemat bbm ya wajar laga aga boros dikit.

Enak banget nih mobil yang cc gede banget terus di geber untuk menggenjot kekuatan mesin pasti emang enak banget namun jangan di jalan utama, kalian harus nyoba di jalantol.

Perawatan Mazda Astina ribet? engga juga sih cukup lampu doang yang jarang di pasaran kalau mesin dohc nya banyak banget spare part nya.

Baca Juga:4 Rekomendasi Hijab Modis, Mencuri Perhatian Dengan Gaya Hijab Terkini4 Jenis Diffuser Aroma Terapi yang Wajib Dicoba, Rumah Berubah Menjadi Harum Surga Menenangkan, Jenis yang Ke 2 Parah Banget

Nah mobil ini masih masuk kedalam keluarga 323 jadi beberapa sparepart nya masih nyambung banget.

Fitur dari mazda astina ini banyak banget mulai dari power window,tilt steering, adjustabke seat, electric mirror with retractable, ac eco, power steering, central lock dan defogger di kaca belakanganya coba aja liat kalau ada mobil ini lewat depan kalian.

Harga mobil ini murah banget dan pajaknya juga bersahabat.

Ada yang menjual tahun 90 dengan harga sekitar 35 juta sampai 40 juta, mobil tahun 91 sampai tahun 93 ini 40 juta sampai 63 juta.

Kekuranganya ya jangan menggunakan sembarang oli dan gaboleh telat sedikitpun, yang paling kerenya ini mobil ini sahabat banget pertamina boros karena menggunakan teknologi injeksi dengan dibekali 5 percepatan manual.

Seperti itulah review singkat dari kami mengenai Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah, namun bersahabat dengan pertamina.

Semoga ini bisa membantu kalian, ketika kalian sedang mencari mobil untuk sebagai tunggangan sehari-hari.

0 Komentar