Rindu Masa Lalu? 4 Game Offline Android untuk Nostalgia yang Bikin Kamu Terhanyut

Rindu Masa Lalu? 4 Game Offline Android untuk Nostalgia yang Bikin Kamu Terhanyut
(credit by : minecraft.net)
0 Komentar

Tapi bukan itu bagian yang paling menyenangkanya, GTA ini memiliki karakter game open world dengan cakupan sangat luas banget.

GTA san andreas bisa dibilang menjadi salah satu pelopor game open world pertama di dunia.
Dimana didalam game ini CJ bisa melakukan banyak kegiatan, seperti berkeliling dengan jetpack, hingga memicu perang antar gang.

3. Metal Slug Series

Sega selaku perusahaan produksi game dari metal slug ini membuat game action shooting dengan gambar 2D bisa banget menjadi sebuah referensi game offline android untuk nostalgia.

Baca Juga:Spoiler Donghua Perfect World Episode 148, Huang Akhirnya Bisa Mengalahkan Seluruh Anggota Klan CelestialReview Singkat Mazda Astina Si Mobil Pajak Murah, Liftback Modis 90-An

Tidak hanya itu game ini tergolong ringan banget ketika di instal di ponsel android kalian. Kalian yang pernah bermain game metal slug di Playstastion pasti tau banget kalau game ini bisa multi player dan di ponsel android juga bisa nih tinggal sambungkan dengan fitur bluetooth.

Game Offline Android untuk Nostalgia banget deh kalau metal slug itu apalagi kalau zamannya puasa pasti ngabuburitnya main game ini.

4. Subway Surfers

Game Subway Surfers juga yaitu game berlari yang menyuruh kalian lari sejauh mungkin melompat ke atas kereta dan merunduk ketika ada halang rintang demi mendapatkan skor tertinggi.

Subway Surfers memberikan suasana yang berbeda karena game ini mengajak kalian untuk berlari di atas kereta serta relnya dan mengambil koin-koin yang berada di sekitarnya.

Subway Surfers mempunyai tema yang berbeda dan game ini terus ada update dan menghadirkan negara-negara yang ada didunia ini.

Dari ke empat Game Offline Android untuk Nostalgia mana yang pernah kalian mainkan dengan jangka waktu yang cukup lama? coba komen.

0 Komentar