Baca Manhwa Imperfect Cinderella Story Chapter 5 Sub Indo, Link, Jadwal Tayang dan Sinopsis

Baca Manhwa Imperfect Cinderella Story Chapter 5 Sub Indo, Link, Jadwal Tayang dan Sinopsis
Baca Manhwa Imperfect Cinderella Story Chapter 5 Sub Indo, Link, Jadwal Tayang dan Sinopsis (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – Baca Manhwa Imperfect Cinderella Story Chapter 5 Sub Indo, Link, Jadwal Tayang dan Sinopsis.

Imperfect Cinderella Story Chapter 1-4 yang sudah dirilis menyisakan kesan baik pada setiap pembacanya.

Pantas saja jika kemudian Imperfect Cinderella Story Chapter 5 ini begitu dirindukan kehadirannya oleh para pecinta Manhwa.

Manhwa Imperfect Cinderella Story dikenal juga dengan nama 불완전 신데렐라물.

Baca Juga:Baca Manhwa They All Live in the Little Lady’s Garden Full Chapter Sub Indo, Link, Jadwal Tayang dan SinosisBaca Manhwa The Fake Saintess Awaits Her Exit Chapter 25 Sub Indo, Link dan Spoiler

Manhwa yang menggabungkan genre drama, fantasi dan romantis mampu menyihir para pembaca untuk kemudian senantiasa mengikuti setiap kisah, alur dan detail kejadian pada Manhwa ini.

Alur cerita pada Manhwa Imperfect Cinderella Story ini juga terbilang unik, ditambah lagi dengan pengembangan karakter yang baik membuatnya semakin digandrungi oleh banyak penggemar yang tidak pernah bosan menikmati setiap kisah halaman per halaman.

Dari chapter pertama, Imperfect Cinderella Story Chapter 5 sampai terkahir kamu akan dibawa masuk ke dalam sebuah kisah pelik seorang perempuan bernama Jung Eon.

Setelah orang tua Jung Eon meninggal, dirinya bekerja menjadi seorang asisten rumah tangga di sebuah rumah milik keluarga konglomerat dengan segudang kekayaan dan juga kekuasaan.

Bermimpi untuk berlepas diri dari kehidupan seorang ‘budak’, Jung Eon ignin memiliki kehidupan baru dengan menabungkan setiap upah yang dia terima.

Meski mimpi tersebut terlihat begitu jauh untuknya.

Sampai pada suatu ketika takdirnya seolah-olah akan diubah secara drastis dengan datangnya lamaran dari Hyun Mae-hwa yang merupakan teman masa kecil sekaligus majikannya.

Namun lamaran tersebut ternyata bukan dilandaskan kepada cinta kasih sepasang muda-mudi, namun merupakan tindakan instan yang dilakukan oleh Mae-Hwa setelah dirinya mendapatkan ramalan tentang Jung Eon.

Baca Juga:Baca Manhwa My Naughty Deity Chapter 18 Sub Indo, Link dan SpoilerBaca Manhwa Just Twilight Chapter 27, Link, Spoiler dan Rekap Chapter 26

Ramalan tersebut menyebutkan bahwa Jung Eon memiliki enam dermawan dalam dirinya.

Mae-hwa percaya jika dirinya menikahi Jung Eon, maka akan mendapatkan keberuntungan.

Dengan kata lain Mae-hwa menganggap Jung Eon sebagai kunci kesuksesan bagi dirinya.

Meski Jung Eon awalnya terkejut dengan alasan lamaran dari Mae-hwa, di sisi lain dia melihat sebuah peluang bagus untuk segera keluar dari kehidupannya yang menyedihkan.

Penuh dengan rasa penasaran apa yang akan terjadi padanya di kemudian hari, Jung Eon pun menerima lamaran dari Mae-hwa tersebut.

0 Komentar