Makanan yang Aman Untuk Pederita Kolesterol, Mantap Banget Sih Biji Itu

Makanan yang Aman Untuk Pederita Kolesterol, Mantap Banget Sih Biji Itu
(credit by : Silvia Pesce)
0 Komentar

4.Kacang-kacangan

Tidak hanya biji-bijian, kacang kacangan juga ada kandungan nutrisi serat dan antioksidan nih bagus banget buat makanan penderita kolesterol.

Ada kacang-kacangan yang aman nih seperti Kacang polong, lentil, dan buncis itulah yang aman untuk di makan.
Kacang almon dan kenari mengandung fitosterol dan bisa menghambat penyerapan kolesterol jahat didalam usus kalian nih.

5.Jamur

Jamur adalah pilihan yang klop banget sebagai makanan yang menderita kolesterol.
Secara jamurkan mengandung lemak dan penyiapan atau penyajian.

6.Bawang Putih dan Bawang Merah

Baca Juga:Cara Menghilangkan Komedo, Basmi Komedo Dengan Alat Rahasia Wajah Jadi Bening BerkilauanArti Mimpi Hewan, Bisa Jadi Pertanda Baik Hingga Buruk, Yang Ketemu Monyet Beruntung Banget

Bawang putih bisa banget menjaga darah agar bebas dari kolesterol yang nakal. Kalian bisa didihkan siung bawang dengan minyak zaitun kemudian sebarkan di piring,kerupuk supaya ga terlalu terasa rasa sengatnya.

Bawang merah sama seperti bawangputih mengandung antioksidan. Bahan-bahan ini bisa banget menjadi bumbu dalam masakalan baik tumis atau panggang. Bawang merah memiliki kandungan nutrisi yang tinggi baik banget buat jantung.

Dari sekian banyaknya Makanan yang Aman Untuk Pederita Kolesterol kalian pilih yang mana atau suka yang mana nih ? ayo pilih cobain kalau udah nyoba jangan lupa komen yah gimana rasa saat memakanya enak atau biasa aja, oh iya kalian yang bukan penderita kolesterol juga bisa banget untuk mencobanya ya.

0 Komentar