Cara Menghilangkan Komedo, Basmi Komedo Dengan Alat Rahasia Wajah Jadi Bening Berkilauan

Cara Menghilangkan Komedo, Basmi Komedo Dengan Alat Rahasia Wajah Jadi Bening Berkilauan
(credit by : thelifeday.com)
0 Komentar

sumedangekspres – Menghilangkan komedo ini bisa kalian lakukan dengan berbagai macam cara, awas ada laranganya nih jangan dilanggar ya kalau ada laranganya.

Car menghilangkan komedo ini bisa di laser atau peeling, Setaiap komedo yang hilang akan membuat wajah lebih bersih, segar terawat dan percaya diri jadi meningkat.

Tau kan kalian apa itu komedo? komedo ini merupakan sebuah sebuah masalah pada kulit yang kerap sering setiap manusia mengalaminya.

Baca Juga:Arti Mimpi Hewan, Bisa Jadi Pertanda Baik Hingga Buruk, Yang Ketemu Monyet Beruntung BangetPelatihan Bidang Kejuruan di BLK Sumedang Telah Dibuka! PBK Tahap 1 T.A. 2024

Selain mengganggu penampilan, dengan kemunculanya ini menjadi gemas banget akhirnya memencet komedo itu hal ini berupaya untuk menghilangkan komedo namun caranya salah banget.

Berbagai Macam Cara Menghilangkan Komedo Kemunculan komedo ini disebabkan adanya tumpukan sel kulit yang udah mati dan minyak yang menyumbat pad pori-pori.

Ada dua jenisnih komedo itu ada yang putih ada juga yang warna hitam.

Munculnya komedo ada dua faktor dikarenakan hormon yang bisa memicu peningkatan minya seperti saat pubertas, menstruasi, dan minum pil KB.

Tidak hanya itu komedo bisa muncul juga disebabkan karena ada iritasi kulit seperti kebiasaan merawat kulit yang tidak dengan cara yang benar, riwat minum obat, dan serangan debu.

Komedo itu pada umumnya tidak bisa menimbulkan rasa sakit, namun jika dibiarkan akan ganggu banget pada penampilan dan bisa memicu kemunculan jerawat.

Cara Menghilangkan Komedo

Maka dari itu berbagai macam cara untuk menghilangkan komedo ini wajib banget dilakukan sama kalian.

1. Produk Pembasmi Komedo

Baca Juga:Sinopsis Drama Korea Marry My Husband, Drama Terbaru Park Min Young, Dengan Sekejap Merubah Nasib Banget KerenTransfer BCA ke DANA, Mudah Banget, Biaya Adminya Asli Gratis Dengan Cara Klik 3 Nomer itu

Sekarang banyak banget produk yang bisa menghilangkan komedo banyak beredar di mini markte bisa bentuk gel atau porepack.

Namun begitu kalian juga harus cari yang telah terdaftar di BPOM jangan asal beli begitu aja.

2. Obat Dari Dokter

Bisa juga kalian konsultasi ke dokter mengenai komedo yang bandel ini dan kemudian akan di kasih resep obat untuk menghilangkan komedo mulai dari benzoil peroksida, Asam glikolat, asam salisilat, sampai obat yang mengandung antibiotik atau retinoid.

3. Komedo Ekstraktor

Cara menghilangkan komedo yang ini beda banget dengan yang diatas tuh karena ini mengharuskan kita datang ke dokter kulit untuk menghilangkan komedo dengan menggunakan alat bernama komedo ekstraktor.

0 Komentar