Tempat Penjual Tahu Sumedang Paling Enak, Berikut Daftar 10 Alamatnya

Tempat Penjual Tahu Sumedang Paling Enak, Berikut Daftar 10 Alamatnya
Tempat Penjual Tahu Sumedang Paling Enak, Berikut Daftar 10 Alamatnya(Tangkapan Layar YouTube : Good News From Indonesia)
0 Komentar

Untuk saat ini Tahu H Rauf juga mempunyai banyak cabang khususnya di Kabupaten Sumedang.

5. Tahu Citarasa

Tidak kalah enaknya penjual tahu Sumedang yang sangat laris adalah Tahu Citarasa. Tahu Citarasa beralamatkan di Jl. Mayor Abdurahman No.140, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

6. Tahu Pak Idi Lembur Tengah

Penjual tahu paling enak di Sumedang berikutnya adalah Tahu Pak Idi Lembur Tengah. Untuk lokasinya berada di Gg. Lembur Tengah, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

7. Tahu Sawargi

Baca Juga:Sawah Longsor di Sukasari Sumedang, Tanaman Padi TertimbunAnggota KPPS di Sumedang Akan Mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan Dari Pemda

Penjual tahu Sumedang terenak di Sumedang berikutnya adalah Tahu Sawargi. Untuk lokasinya berada di Jl. Prabu Gajah Agung, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

8. Tahu 11 April

Penjual tahu paling enak di Sumedang berikutnya adalah Tahu 11 April. Untuk lokasinya berada di Jl. Prabu Gajah Agung, Jatihurip, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

9. Tahu JEMBAR MANAH Samoja dan Kopi Batok

Penjual tahu paling enak di Sumedang berikutnya adalah Tahu JEMBAR MANAH Samoja dan Kopi Batok. Untuk lokasinya berada di Jl. Samoja, Pasanggrahan Baru, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

10. TAHU SUMEDANG “NURSARI”

Penjual tahu Sumedang paling enak yang terakhir adalah TAHU SUMEDANG “NURSARI”. Untuk lokasinya berada di Jl. Sumedang-Kadipaten No.1, Cibeureum Kulon, Kec. Cimalaka, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat 45353.

Itulah informasi mengenai 10 tempat penjual tahu Sumedang paling enak, Berikut Daftar Alamatnya, sekian terima kasih.

0 Komentar