5 Rekomendasi Handuk Truu Terbaik 2024, Tebal Dan Halus Saat Menyentuh Kulit

5 Rekomendasi Handuk Truu Terbaik 2024, Tebal Dan Halus Saat Menyentuh Kulit
5 Rekomendasi Handuk Truu Terbaik 2024, Tebal Dan Halus Saat Menyentuh Kulit (ist)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Handuk Truu Terbaik 2024, Tebal Dan Halus Saat Menyentuh Kulit.

Apakah pernah mendengar atau mengenal merek Truu? Merek yang satu ini masih termasuk baru sehingga mungkin belum begitu familiar di telinga masyarakat. Untuk yang belum tahu, Truu adalah salah satu merek yang menjual aneka barang kebutuhan rumah tangga, salah satunya handuk.

Keunggulan dari handuk Truu adalah untaian serat yang digunakan punya ukuran lebih panjang, sehingga lebih kuat dan anti robek. Dijamin handuk akan lebih awet dari handuk merk lainnya kalau pilih Truu.

Baca Juga:Baca Not Your Typical Reincarnation Story Bahasa Indonesia Chapter 32, Link dan SpoilerLink Nonton Donghua Perfect World Episode 148 Sub Indo Gratis

Berikut ini beberapa rekomendasi handuk Truu terbaik yang mesti kalian miliki dirumah.

  1. Truu Handuk Geometric Beige TR.T016.

Rekomendasi handuk truu terbaik yang pertama adalah Geometric Beige TR.T016. Produk handuk yang diproduksi oleh Truu didesain untuk kebutuhan keluarga, sehingga punya ukuran yang cukup besar serta tebal. Dengan begitu handuk dari merk Truu ini bisa jadi pilihan terbaik karena punya daya serap yang mantap.

Meskipun daya serapnya tinggi, handuk dari Truu ini akan terasa super lembut saat disentuh dan terkena kulit. Hal tersebut karena Truu dibuat dari bahan 100% cotton yang berkualitas. Serat yang dipakai untuk membuat Truu juga lebih panjang, jadi handuk tidak mudah robek.

  1. Truu Handuk Classic Stripe Purple TR.C005

Produk ini merupakan pilihan handuk mandi yang tepat untuk keluarga. Handuk terbuat dari bahan 100 persen katun yang membuatnya cepat menyerap air namun tetap lembut dan halus di kulit. Ditambah menggunakan serat lebih panjang dan kuat membuat handuk yang satu ini lebih awet dan tidak mudah sobek.

Dengan metode pencelupan warna terbaik, yang membuat warna pada handuk tidak mudah luntur walaupun dicuci berulang kali.

Yang menariknya, handuk Truu berukuran 70 x 140 cm dan gramasi 370 gram ini memiliki desain eksklusife yang cantik dan minimalis diaplikasikan dengan metode bordir sehingga tidak terasa kasar di kulit.

  1. Truu Handuk Eksklusif Triple Stripe Eldebery TR.T011.

Sesuai dengan namanya, handuk berukuran sekitar 70×140 cm ini memiliki bentuk triple stripe sehingga membuat tampilannya menjadi lebih elegan. Terbuat dari 100 persen bahan katun asli, handuk warna ini juga nyaman untuk digunakan.

0 Komentar