Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung

Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung
Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung(Kolase : Istimewa)
0 Komentar

5. Viorgoun Dan Inara Rusli

Kasus keretakan yang menimpa rumah tangga Virgoun dan Inara Rusli ramai disorot publik.

Virgoun mengaku berselingkuh dengan perempuan lain, lalu menyatakan siap bertanggung jawab atas tindakan itu. Surat itu turut menyeret nama Austina Tenri Ajeng Anisa yang diduga menjadi orang ketiga rumah tangga Virgoun dan Inara.

Hak asuh tiga anak mereka kini sah dipegang oleh Inara Rusli. Inara juga mendapat hak nafkah anak, nafkah hadanah, nafkah mutah, dan nafkah iddah. Besaran nafkah anak dan nafkah hadanah yang harus diberikan Virgoun setiap bulannya adalah puluhan juta.

6. Ria Ricis dan Teuku Ryan

Baca Juga:5 Tips Jualan Donat Mini Agar Untung Diserbu Pembeli5 Tips Memulai Bisnis kaos Custom Agar Bisa Meraup Cuan Banyak

Dan artis yang penuh kontroversial baru-baru ini adalah pasangan suami istri Ria Ricis dan Teuku Ryan.

Ria Ricis resmi mengajukan gugatan cerai kepada Teuku Ryan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Menurut e-court lembaga itu, gugatan Ricis terdaftar dengan nomor perkara 547/Pdt.G/2024/PA.JS.

Ria Ricis selaku penggugat mengajukan tiga tuntutan, yakni cerai, nafkah anak, dan hak asuh atas anak semata wayang mereka.

Gugatan kumulasi merupakan gabungan lebih dari satu tuntutan hukum dalam satu gugatan, atau dengan kata lain, beberapa gugatan yang digabung menjadi satu.

Itulah informasi mengenai daftar nama-nama artis penuh kontroversial di Indonesia yang membuat netizen bingung.

0 Komentar