Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung

Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung
Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung(Kolase : Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – Daftar Nama-nama Artis Penuh Kontroversial di Indonesia, Bikin Netizen Bingung

Berbicara mengenai artis penuh kontroversial di Indonesia tentu hal ini banyak disorot dan diperbincangkan publik.

Tidak sedikit artis yang terus ramai di perbincangkan dan menjadi sebuah pemberitaan karena kasus-kasus kontroversialnya dan dijadikan bahan hujatan para netizen.

Baca Juga:5 Tips Jualan Donat Mini Agar Untung Diserbu Pembeli5 Tips Memulai Bisnis kaos Custom Agar Bisa Meraup Cuan Banyak

Berbagai kasus yang menimpa para artis ini sangatlah bermacam-macam mulai dari kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) hingga kasus perselingkuhan.

Berikt adalah deretan nama-nama artis penuh kontroversial, simak informasinya berikut ini.

1. Rizki Bilar

Artis penuh kontroversial yang pertama adalah Rizki Bilar. Pada tahun 2022 terjadi kasus kekerasan yang menimpa kepada Lesti Kejora yang dilakukan oleh suaminya sendiri Rizki Bilar.

Kasus kekerasan yang terjadi tersebut nyaris menjadikan Rizki Bilar menjadi tersangka. Namun pada akhirnya sang istri Lesti Kejora mencabut laporannya dan Rizki Bilar akhirnya dinyatakan bebas.

2. Lesti Kejora

Lesti Kejora merupakan artis top Indonesia yang pernah menjadi korban kekerasan oleh suaminya sendiri Rizki Bilar.

Namun hal yang menjadikannya artis kontroversial adalah ketika ia melaporkan suaminya Rizki Bilar ke Polisi dan menjadi tahanan namun ia mencabut laporannya yang akhirnya menjadikan Rizki Bilar bebas.

Atas hal itu banyak penggemar dan netizen yang kecewa atas perbuatan Lesti tersebut.

3. Baim Wong

Baca Juga:Kampanye Prabowo-Gibran di Sumedang di Sambut Ratusan Pendukung5 Tempat Wisata di Purwakarta Paling Hits Untuk Mengisi Liburan Dengan Keluarga

Tidak kalah kontroversialnya, artis Indonesia selanjutnya adalah Baim Wong. Baim Wong terseret atas dugaan kasus kekerasan kepada istrinya Paula Verhoeven.

Baim Wong membuat konten prank kekerasan di akun YouTubenya yang diduga menyindir Rizki Bilar dan Lesti Kejora.

Baim melakukan prank ke pihak kepolisian dengan pura-pura menjadi pelaku KDRT. Akibat perlakuannya Baim dan Paula dihujat oleh para netizen dan pada akhirnya mereka berdua melakukan klarifikasi dan meminta maaf.

4. Nikita Mirzani

Salah satu artis yang sangat penuh kontroversial selanjutnya adalah Nikita Mirzani. Nikita Mirzani banyak diterpa isu miring terutama pada saat terjerat kasus pencemaran nama baik pada tahun 2022.

Nikita Mirzani pun dilaporkan oleh Dito Mahendra yang merasa dirugikan oleh unggahan Nikita Mirzani di akun media sosialnya. Dan ia pun menjadi tersangka dan telah ditahan selama 20 hari sejak 25 Oktober 2022.

0 Komentar