5 Tempat Wisata di Purwakarta Paling Hits Untuk Mengisi Liburan Dengan Keluarga

5 Tempat Wisata di Purwakarta Paling Hits Untuk Mengisi Liburan Dengan Keluarga
5 Tempat Wisata di Purwakarta Paling Hits Untuk Mengisi Liburan Dengan Keluarga(Istimewa : Akhmad_sutterstock)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Tempat Wisata di Purwakarta Paling Hits Untuk Mengisi Liburan Dengan Keluarga

Untuk kalian para wargi khususnya yang tinggal di Kabupaten Purwakarta dan berencana untuk mengisi liburan di daerah Purwakarta.

Liburan bersama keluarga merupakan suatu hal yang wajib. Karena dengan berliburan atau berwisata bersama keluarga tentu akan menambah rasa kekeluargaan yang tentu sangat harmonis.

Baca Juga:Tempat Penjual Tahu Sumedang Paling Enak, Berikut Daftar 10 AlamatnyaSawah Longsor di Sukasari Sumedang, Tanaman Padi Tertimbun

Nah, disini admin akan kasih tahu para wargi tempat wisata di Purwakarta paling hits untuk mengisi liburan dengan keluarga yang bisa dijadikan rekomendasi para wargi dalam mengisi liburan.

Berikut adalah daftar tempat wisata di Purwakarta paling hits yang wajib wargi kunjungi.

1. Waduk Jatiluhur

Nah, tempat wisata di Purwakarta paling hits pertama yang bisa dijadikan untuk liburan keluarga adalah Waduk Jatiluhur.

Waduk Jatiluhur sendiri merupakan waduk terbesar di Indonesia bahkan di Asia Tenggara. Di Waduk Jatiluhur ini wargi bisa menikmati wahana-wahana seperti, naik perahu, memancing, ski air, dan tentu juga bisa dengan menikmati keindahan alam Waduk Jatiluhur ini.

2. Sasak Panyawangan

Sasak Panyawanga adalah salah satu tempat wisata di Purwakarta paling hits yang wajib wargi kunjungi. Sasak Penyawangan merupakan jembatan bambu yang ada di antara Gunung Bongkok dan Gunung Parang. Melalui jembatan ini Anda bisa menikmati keindahan alam Purwakarta dari ketinggian.

Selain itu dari tempat ini para wargi bisa menikmati keindahan alam Waduk Jatiluhur. Dan waktu yang tepat untuk datang ke Sasak Panyawangan adalah sore menjelang malam hari karena wargi akan disuguhkan dengan pemandangan sunset.

Dan wargi juga harus tahu, bahwa tiket masuk kesini gratis loh.

3. Kolam Renang Tirta Kahuripan Wanayasa

Baca Juga:Anggota KPPS di Sumedang Akan Mendapatkan BPJS Ketenagakerjaan Dari Pemda5 Rekomendasi Tempat Jualan Surabi Terenak di Sumedang Dijamin Mantul, Mantap Betul!

Nah, untuk para wargi yang suka berenang wajib mengunjungi kolam renang Tirta Kahuripan Wanayasa. Tirta Kahuripan Wanayasa ini adalah salah satu tempat wisata di Purwakarta paling hits.

Untuk lokasinya sendiri berada di di Jl Raya Wanayasa dan berjarak sekitar 20 km saja dari pusat kota.

Di tempat wisata ini ada banyak pilihan wahana yang menarik untuk orang dewasa maupun anak-anak. Selain berenang, Anda juga bisa menikmati wahana lainnya seperti terapi ikan dan flying fox. Wahana-wahana ini bisa Anda nikmati secara gratis, Anda hanya perlu membayar tiket masuk saja.

0 Komentar