5 Rekomendasi Tempat Jualan Surabi Terenak di Sumedang Dijamin Mantul, Mantap Betul!

5 Rekomendasi Tempat Jualan Surabi Terenak di Sumedang Dijamin Mantul, Mantap Betul!
5 Rekomendasi Tempat Jualan Surabi Terenak di Sumedang Dijamin Mantul, Mantap Betul!(Istimewa/Google Maps)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Tempat Jualan Surabi Terenak di Sumedang Dijamin Mantul, Mantap Betul!

Surabi adalah makanan khas sunda yang cukup banyak disukai oleh berbagai kalangan mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Surabi merupakan makanan yang terbuat dari tepung beras yang pada umumnya berbentuk bulat cembung.

Baca Juga:Bisnis Jualan Serabi, Resep Terbaik dan 3 Tips Jualan Agar Laris Manis!5 Rekomendasi Baju Anggota KPPS Pemilu 2024 Pada saat Bertugas Yang Nyaman Untuk Digunakan

Makanan surabi ini adalah makanan tradisional yang sudah ada sejak jaman dulu. Di Kabupaten Sumedang sendiri makanan surabi ini cukup banyak disukai. Selain memiliki banyak varian rasa serabi ini tentu juga mengenyangkan.

Nah, untuk para wargi Sumedang harus tahu rekomendasi tempat jualan surabi Sumedang terbaik dan dijamin mantul dimana sajakah itu?, simak informasi berikut ini.

1. Surabi D’nok

Nah tempat jualan surabi terenak di Sumedang yang pertama adalah Surabi D’nok. Surabi D’nok berlokasi di Sampoerna, pertigaan, Jl. Rancapurut, Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Surabi D’nok ini menjadi tempat surabi favorit khususnya wargi Sumedang selain rasanya yang enak mantul mantap betul surabi D’nok ini juga memiliki harga yang sangat terjangkau mulai dari Rp 2000 sampai dengan Rp 7000 tergantung toping yang digunakan.

Selain berjualan surabi dengan berbagai varian rasa seperti surabi polos, surabi oncom, dan surabi telur, Surabi D’Nok ini juga menjual menu lainnya seperti gorengan bakwan, cilok, sate usus, dan lain-lain.

2. Surabi Kunti Rancamulya

Tidak kalah enaknya surabi Kunti Rancamulya ini meskipun mempunyai nama yang serem namun surabi kunti ini juga menjadi tempat surabi di Sumedang yang favorit.

Untuk lokasinya surabi Kunti Rancamulya berada di Desa Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Usaha Jualan Batagor, Makanan Favorit Yang Mengenyangkan Dijamin Laris ManisKodim 0610 Sumedang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Selain menjual surabi dengan berbagai varian toping, surabi kunti Rancamulya ini juga menjual menu lainnya seperti cilok, sate jebrt, sate telur puyuh, dan berbai gorengan seperti bakwan dan karoket.

3. Surabi Barakatak Rancamulya

Tempat jualan surabi terenak di Sumedang berikutnya adalah Surabi Barakatak Rancamulya. Untuk lokasinya sendiri Surabi Barakatak Rancamulya berada di Rajawali, Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar