Bisnis Jualan Serabi, Resep Terbaik dan 3 Tips Jualan Agar Laris Manis!

Bisnis Jualan Serabi, Resep Terbaik dan 3 Tips Jualan Agar Laris Manis!
Bisnis Jualan Serabi, Resep Terbaik dan 3 Tips Jualan Agar Laris Manis!( Tangkapan Layar YouTube : yanies cooking)
0 Komentar

sumedangekspres – Bisnis Jualan Serabi, Resep Terbaik dan 3 Tips Jualan Agar Laris Manis!

Bisnis jualan serabi saat ini cukup banyak digemari oleh para pembeli. Dengan berbabagai perkembangan jaman bisnis serabi saat ini juga terus mengalami perubahan dan berinovasi.

Dan bisnis jualan serabi ini menjadi sebuah usaha yang cukup menjanjikan seperti saat ini, karena bisnis ini cukup banyak di gemari masyarakat.

Baca Juga:5 Rekomendasi Baju Anggota KPPS Pemilu 2024 Pada saat Bertugas Yang Nyaman Untuk DigunakanUsaha Jualan Batagor, Makanan Favorit Yang Mengenyangkan Dijamin Laris Manis

Saat ini bisnis jualan serabi mengalami perkembangan misalnya dulu hanya ada serabi polos dan serabi oncom saja, namun saat ini serabi memiliki berbagai varian rasa seperti serabi telur, serabi makroni, serabi manis, ataupun varian-varian lainnya.

Nah untuk sobat yang akan memulai bisnis serabi sebaiknya harus mengetahui hal apa saja yang harus dipersiapkan dalam memulai bisnis serabi ini. Simak informasinya dibawah ini!

Untuk memulai bisnis serabi ini tentu hal pertama yang harus dilakukan sobat adalah mempersiapkan modal.

Dalam memulai usaha atau bisnis tentu setiap orang memerlukan sebuah modal. Nah untuk memulai bisnis jualan serabi ini sobat harus mempersiapkan modal seperti tempat jualan, peralatan membuat serabi, dan bahan-bahan untuk membuat serabi.

Nah, jika sobat sudah mempersiapkan modal, hal yang harus sobat ketahui berikutnya adalah bagaimana cara membuat serabi itu sendiri. Untuk membuat serabi sendiri bisa dibilang cukup mudah. Berikut adalah cara membuat serabi.

Bahan-Bahan

Tepung Beras
Kelapa Parut
Air
Garam

Bahan Tambahan

Sambal oncom
Coklat Manis
Telur
Makroni

Cara Membuat

Langkah 1

Campur kan tepung dan kelapa parut dan tambahkan air sedikit, lalu uleni 30 menit, sampai keluar gelembung2 udara,lalu tuangkan lagi air sedikit demi sedikit sampai adonan encer nya pas.diamkan 15 menit

Langkah 2

Sementara itu panaskan cetakan serabi.sampai benar-benar panas agar nanti Serabi berpori bagus dan tidak bantat.

Langkah 3

Baca Juga:Kodim 0610 Sumedang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024Biaya Tarif di RSUD Sumedang Akan Naik, Berikut Besarannya!

Tuang adonan Serabi dengan sendok sayur dan tambahkan toping sesuai selera lalu tutup.jaga api agar stabil tidak terlalu besar dan jgn terlalu kecil.tunggu kira2 5-7menit, Buka tutupnya, jika permukaan serabi sudah kering, tandanya sudah matang, angkat dan siap disajikan.

0 Komentar