5 Rekomendasi Baju Anggota KPPS Pemilu 2024 Pada saat Bertugas Yang Nyaman Untuk Digunakan

5 Rekomendasi Baju Anggota KPPS Pemilu 2024 Pada saat Bertugas Yang Nyaman Untuk Digunakan
5 Rekomendasi Baju Anggota KPPS Pemilu 2024 Pada saat Bertugas Yang Nyaman Untuk Digunakan(Istimewa)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Rekomendasi Baju Anggota KPPS Pemilu 2024 Pada saat Bertugas Yang Nyaman Untuk Digunakan

Anggota Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) adalah orang yang bertugas untuk melaksanakan pemungutan suara di tingkat Tempat Pemungutan Suara (TPS).

Dan saat ini seluruh petugas KPPS di Indonesia telah resmi dilantik. Pemilu 2024 sendiri akan dilaksanakan pa 14 Februari 2024 nanti.

Baca Juga:Usaha Jualan Batagor, Makanan Favorit Yang Mengenyangkan Dijamin Laris ManisKodim 0610 Sumedang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Tentu untuk kalian yang menjadi anggota KPPS tentu harus menyiapkan pakaian untuk digunakan pada saat bertugas nanti.

Meskipun pakaian adalah hal yang sepele karena setiap orang mempunyai selera sendiri dalam menggunakan pakaian.

Namun disini admin akan memberikan rekomendasi baju anggota KPPS Pemilu 2024 pada saat bertugas yang nyaman untuk dipakai. Simak informasinya.

1. Baju Kemeja Batik

Baju kemeja batik ini adalah salah satu baju andalan yang sering digunakan pada saat acara resmi dan terlihat formal dan sangat sopan.

Selain memiliki motif yang menarik batik ini juga tentu sangat nyaman saat digunakan. Dan untuk harganya sendiri batik ini cukup beragam mulai dari yang termurah hingga yang termahal tergantung dari bahan dan cara pembuatannya.

Untuk membeli baju batik kalian bisa membelinya di toko offline maupun online. Dan baju batik ini cocok untuk semua gender.

2. Kaos Bahan

Dan rekomendasi kedua baju anggota KPPS Pemilu 2024 pada saat bertugas yang nyaman digunakan adalah kaos bahan.

Baca Juga:Biaya Tarif di RSUD Sumedang Akan Naik, Berikut Besarannya!6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!

Baju kaos bahan ini adalah pakaian yang sederhana dan ringan saat digunakan. Dan tentu kaos bahan bisa digunakan oleh semua gender baik laki-laki maupun perempuan.

Tentun kaos ini baju yang sangat direkomendasikan untuk kalian para anggota KPPS untuk digunakan saat bertugas nanti.

Selain ringan dan nyaman kaos bahan ini juga sangat mudah dalam menyerap keringat.

3. Baju Polo Shirt

Dan rekomendasi baju anggota KPPS Pemilu 2024 pada saat bertugas yang nyaman untuk digunakan selanjutnya adalah baju polo shirt.

Tidak beda jauh dengan kaos biasa baju polo shirt ini bedanya yaitu memiliki kera. Dan tentu baju polo shirt ini juga cocok untuk semua gender baik laki-laki maupun perempuan.

0 Komentar