6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!

6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!
6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!( Foto : freepik.com)
0 Komentar

sumedangekspres – 6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!

Banyaknya minuman-minuman hits yang ada saat ini termasuk di Sumedang. Minuman-minuman hits adalah minuman kekinian dan terbaru yang banyak disukai.

Yang tentu untuk saat ini jenis minuman-minuman sangatlah beragam. Seperti kopi, boba, teh, jus, sirup, jamu dan banyak lagi.

Berikut adalah minuman hits di Sumedang yang sangat populer.

1. Kopi Kekinian

Baca Juga:10 Jajanan Kekinian Seribuan Dijamin Untung, Berikut Link Video Cara Membuatnya!Nasi Tutug Oncom di Sumedang yang Mempunyai Rasa Juara, Berikut 5 Tempat Rekomendasi dan Resep Membuatnya!

Minuman hits di Sumedang yang pertama adalah minuman kopi kekinian. Kopi adalah salah satu minuman yang paling banyak digemari masyarakat Indonesia. Berbagai macam rasa kopi yang tersedia saat ini, tentu ini sangat membuatnya menjadi terus populer dan hits.

Banyak cita rasa kopi saat ini seperti americano, espresso, Latte, Cappuccino, Moccachino, dan macchiato.

Ragam banyak rasa cita rasa kopi ini membuatnya semakin banyak digandrungi mulai dari para remaja hingga orang dewasa.

Untuk harganya sendiri cukup beragam di berbagai tempat. Dan untuk kopi kekinian yang ada di Sumedang yang cukup hits dan populer saat ini adalah Amore Cafe yang lokasinya berada di Jl. Raden Sadikin No.35, Kotakulon, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

2. Alpukat Kocok

Minuman hits di Sumedang selanjutnya adalah alpukat kocok, Alpukat kocok ini bisa dibilang cukup trending Alpukat ini tidak dijus tetapi dihancurkan agar lebih bertekstur. Alpukat ini diberi campuran es batu dan minuman cokelat atau susu cokelat.

Dan untuk tempat alpukat kocok di Sumedang adalah di Alpukat Kocok “Ptr” yang lokasinya berada di Dusun Sukahayu, Kec. Rancakalong, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

3. Boba

Minuman boba adalah es teh, jus, dan minuman lainnya yang diberi isian mutiara tapioka. Minuman ini adalah salah satu minuman hits yang ada di Sumedang. Minuman yang memiliki berbagai macam rasa ini banyak digemari oleh Gen Z dan Milenial.

Baca Juga:5 Merek Celana Jeans Cocok Untuk Orang Gemuk Yang Nyaman DigunakanPemkab Sumedang Siap Luncurkan City Branding Guna Menguatkan Identitas Lokal

Minuman boba yang cukup hits di Sumedang adalah di THIN BOBA yang berlokasi di Jl. Sebelas April No.16, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

0 Komentar