5 Merek Celana Jeans Cocok Untuk Orang Gemuk Yang Nyaman Digunakan

5 Merek Celana Jeans Cocok Untuk Orang Gemuk Yang Nyaman Digunakan
5 Merek Celana Jeans Cocok Untuk Orang Gemuk Yang Nyaman Digunakan( Foto : Instagram @daddysuwek)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 Merek Celana Jeans Cocok Untuk Orang Gemuk Yang Nyaman Digunakan

Untuk kalian yang memiliki bentuk tubuh gemuk mungkin agak kesulitan untuk mencari dan memilih pakaian.

Jeans merupakan salah satu jenis celana yang banyak digunakan di Indonesia. Berbagai merek celana jeans yang ada, Kalian gak usah bingung lagi, berikut adalah beberapa merek celana jeans cocok untuk yang memiliki badan besar.

1. Celana Jeans Levi’s

Baca Juga:Pemkab Sumedang Siap Luncurkan City Branding Guna Menguatkan Identitas LokalGunakan Resep Ini, Resep Cimol Terendul Dijamin Laris Manis

Salah satu merek celana jeans yang cukup terkenal adalah Levi,s. Untuk merek ini kualitas nya sudah tidak diragukan.

Merek celana jeans ini cocok untuk kalian yang memiliki badan gemuk. Untuk modelnya sendiri celana jeans merek Levi’s ini cukup beragam.

Untung rentang harganya sendiri dibanderol dengan harga antara Rp 600.000 sampai dengan Rp 1.500.000. Kalian bisa membelinya di toko online maupun offline.

2. Celana Jeans Lee Cooper

Merek celana jeans kedua yang cocok untuk kalian yang memiliki badan gemuk adalah Lee Cooper. Selain di Indonesia merek Lee Cooper banyak digunakan oleh orang-orang eropa.

Untuk modelnya sendiri merek ini cukup beragam. Dan harganya di banderol mulai dari Rp 400.000 sampai Rp 950.000.

3. Celana Jeans Carvil

Merek celana jeans cocok untuk orang gemuk selanjutnya adalah Carvil.

Merek ini juga memiliki berbagai model. Untuk harganya sendiri merek jeans Carvil ini cukup terjangkau dibanderol dengan harga Rp 159.000 – Rp 1.706.000.

4. Celana Jeans Lois

Merek jeans asal spanyol ini memberikan kamu rasa trendy dengan jeans slim fit. Jalan dan traveling pun sangat cocok jika kamu mengenakan Lois Jeans.

Baca Juga:Satlinmas Se-Kabupaten Sumedang Gelar Latihan dan Pembekalan Untuk Pengamanan Pemilu 2024Resep Cimin Terenak, Jajanan Hits Anak SD, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

Lois Jeans memiliki koleksi celana jeans Slim Stretch dengan model regular maupun fashion, bahkan ada juga koleksi Black Jeans.

Untuk harganya sendiri dibanderol mulai dari Rp 239.700 – Rp 2.000.660.

5. Celana Jeans Wrangler

Merek celana jeans cocok untuk orang gemuk selanjutnya adalah Wrangler denim. Tidak kalah dengan Levi’s denim celana jeans Wrangler denim mempunyai kualitas yang sangat bagus.

Wrangler denim ini adalah celana jeans dengan desain vintage dan terkenal dengan wash denim ini mempunyai nilai yang tinggi untuk dimiliki.

0 Komentar