10 Jajanan Kekinian Seribuan Dijamin Untung, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

10 Jajanan Kekinian Seribuan Dijamin Untung, Berikut Link Video Cara Membuatnya!
10 Jajanan Kekinian Seribuan Dijamin Untung, Berikut Link Video Cara Membuatnya!(Tangkapan Layar YouTube : Dapur Mamike)
0 Komentar

sumedangekspres – 10 Jajanan Kekinian Seribuan Dijamin Untung, Berikut Link Video Cara Membuatnya!

Ide bisnis atau jualan jajanan kekinian seribuan ini bisa menjadi pilihan sobat dalam memulai usaha. Bisnis jajanan kekinian seribuan ini juga relatif tidak memerlukan besar.

Sobat bisa meminimalisir modal dengan menggunakan peralatan masak yang ada di rumah. Jadi sobat hanya perlu mengeluarkan modal dengan membeli bahan-bahan saja untuk membuat jajanan kekinian.

Baca Juga:Nasi Tutug Oncom di Sumedang yang Mempunyai Rasa Juara, Berikut 5 Tempat Rekomendasi dan Resep Membuatnya!5 Merek Celana Jeans Cocok Untuk Orang Gemuk Yang Nyaman Digunakan

Jajanan kekinian ini banyak dijajakan di berbagai tempat seperti disekolah-sekolah atau di tempat-tempat lainnya.

Lalu jajanan kekinian seribuan apa sajakah yang dijamin untung. Berikut adalah rekomendasi jajanan kekinian seribuan di jamin untung.

1. Martel (Martabak Telur) Seribuan

Jajanan kekinian seribuan yang pertama adalah martabak telur (martel). Jajanan ini banyak digemari , mulai dari anak-anak hingga orang dewasa.

Jajanan martel ini banyak dijual di sekolah-sekolah atau ditempat wisata. Untuk membuat martel ini sendiri tidak memerlukan modal besar. Sobat bisa menjual martel 1000 an yang tentu akan mendapatkan keuntungan.

Berikut link video cara membuatnya : klik disini

2. Donat Seribuan

Jajanan kekinian seribuan berikutnya adalah donat. Makanan manis ini juga banyak yang suka. Untuk membuat donat juga tidak terlalu sulit.

Karena makanan donat ini banyak disukai, sobat bisa menjualnya dimana saja seperti di sekolahan, tempat wisata, ataupun pasar yang terdapat keramaian.

Berikut link video cara membuatnya : klik disini

3. Cimol Banjur Seribuan

Jajanan berikutnya adalah cimol banjur. Cimol banjur ini adalah makanan yang terbuat dari tepung yang dibuat dengan cara di bulat-bulat.

Baca Juga:Pemkab Sumedang Siap Luncurkan City Branding Guna Menguatkan Identitas LokalGunakan Resep Ini, Resep Cimol Terendul Dijamin Laris Manis

sobat bisa menjual cimol banjur ini seribuan. Biasanya cimol banjur terdiri dari 5 buah cimol yang dibanjur atau ditambahkan sambal cabe yang sudah dicairkan.

Berikut link video cara membuatnya : klik disini

4. Es Mambo Kacang Ijo Seribuan

Jajanan seribuan selanjutny adalah es mambo. Es mambo ini juga cukup banyak digemari terutama pada saat musim panas. Sobat bisa mencoba usaha ini di rumah karena untuk membuatnya juga tidak cukup sulit.

Berikut link video cara membuatnya : klik disini

5. Sempol Ayam Seribuan

0 Komentar