6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!

6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!
6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!( Foto : freepik.com)
0 Komentar

4. Cheese Drink

Minuman hits di Sumedang selanjutnya adalah Cheese Drink. Minuman yang terbuat dari keju ini dibuat menjadi krim dan dipakai sebagai topping minuman.

Untuk tempat cheese drink di Sumedang sendiri yang cukup hits dan populer berada di So What Bubble Cheese Sumedang yang berada di Jl. Angkrek No.50, Situ, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

5. Yoghurt Mix

Yoghurt atau jenis minuman probiotik kini sering dipakai sebagai variasi campuran dari beberapa bahan minuman. Misalnya teh yoghurt atau teh yakult juga menjadi salah satu jenis minuman kekinian.

Baca Juga:10 Jajanan Kekinian Seribuan Dijamin Untung, Berikut Link Video Cara Membuatnya!Nasi Tutug Oncom di Sumedang yang Mempunyai Rasa Juara, Berikut 5 Tempat Rekomendasi dan Resep Membuatnya!

Disumedang sendiri tempat minuman hits yoghurt mix adalah Mixue Sumedang yang beralamat di Jl. Mayor Abdurahman No.70, Kotakaler, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

6. Es Teh Kekinian

Minuman teh adalah salah satu minuman yang sagat digemari. Es teh ini menjadi minuman kekinian yaitu dengan dicampur dengan aneka rasa buah segar. Es teh yang normalnya seharga Rp 3 ribu hingga Rp 5 ribu, kini bisa di atas Rp 10 ribu.

Untuk lokasi es teh kekinian di Sumedang kalian bisa membelinya di Es Teh Indonesia yang lokasinya berada di Jl. Kebonkol No.60, Regol Wetan, Kec. Sumedang Sel., Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Itulah informasi mengenai minuman hits di Sumedang yang sangat populer dan banyak digemari. Tentu untuk kalian para gen z dan milenial harus coba.

0 Komentar