Kodim 0610 Sumedang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Kodim 0610 Sumedang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024
Kodim 0610 Sumedang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024( Tangkapan Layar Instagram : @hermansuryatman)
0 Komentar

sumedangekspres – Kodim 0610 Sumedang Gelar Olahraga Bersama Dalam Rangka Pemilu Damai 2024

Kodim 0610 Sumedang menggelar acara olahraga bersama yang bertempat di Alun-alun Sumedang pada Jumat, 2 Februari 2024 dalam rangka mensukseskan pemilu damai 2024.

Kegiatan itu turut dihadiri oleh Pj Bupati Sumedang Herman Suryatman, Dandim 0610/Sumedang Letkol Kav Christian Gordon Rambu M.Si (Han),Kapolres Sumedang AKBP Joko Dwi Harsono S.IK, dan pejabat lainnya di Kabupaten Sumedang dan peserta kurang lebih sekitar 400 orang.

Acara olahraga bersama ini diisi dengan senam jumba dan juga jalan santai menelusuri jalan di sekitar Alun-alun Sumedang. Pelaksanaan dimulai pukul 08.00 WIB.

Baca Juga:Biaya Tarif di RSUD Sumedang Akan Naik, Berikut Besarannya!6 Minuman Hits di Sumedang Saat Ini, Milenial dan Gen Z Harus Cobain Dijamin Mantap!

Dalam sambutannya Dandim 0610/Sumedang menyampaikan agar masyarakat bisa menjaga perdamaian di tengah situasi politik yang semakin memanas.

Selain itu ia juga mengucapkan terima kasih kepada Pj Bupati atas keberhasilannya dalam menggelar acara kunjungan menteri pertanian dan menteri pertahanan beberapa waktu lalu.

” Mari kita menggaungkan Pemilu Damai, mari kita tingkatkan kejujuran , TNI Siap POLRI Siap KEJARI Siap SATPOL PP Siap Semuanya Siap “. Tegas Dandim.

Tugas pemerintah adalah memberikan pelayanan kepada masyarakat, sekarang ini rangkaian Kegiatan Pemilu terus berjalan proses demokrasi harus berjalan diawali dari ini kalau prosesnya baik pemerintahan akan baik semoga Pemilu berjalan lancar prosesnya baik hasilnya baik mudah mudahan kita semua mendukung. penyelanggranya KPU pengawasnya Bawaslu semoga berjalan lancar kami berkomitmen bersama mengawal mensukseskan pemilu 2024 niat yang baik agar Sumedang Maju Jabar maju Indonesia maju. Pungkas Pj Bupati.*

0 Komentar