5 Rekomendasi Tempat Jualan Surabi Terenak di Sumedang Dijamin Mantul, Mantap Betul!

5 Rekomendasi Tempat Jualan Surabi Terenak di Sumedang Dijamin Mantul, Mantap Betul!
5 Rekomendasi Tempat Jualan Surabi Terenak di Sumedang Dijamin Mantul, Mantap Betul!(Istimewa/Google Maps)
0 Komentar

Surabi Barakatak ini juga salah satu tempat jualan surabi di Sumedang yang menjadi favorit wargi Sumedang selain harganya yang enak surabi barakatak ini juga memiliki harga yang cukup terjangkau.

Sama seperti tempat jualan surabi lainnya, surabi barakatak juga menjual menu lainnya seperti cilok, gorengan dan lainnya.

4. Surabi Dewok

Tempat jualan surabi terenak di Sumedang selanjutnya yang wajib direkomendasikan wargi Sumedang yaitu surabi dewok. Surabi Dewok ini berlokasi di Jalan Rancapurut Desa Rancamulya, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Baca Juga:Bisnis Jualan Serabi, Resep Terbaik dan 3 Tips Jualan Agar Laris Manis!5 Rekomendasi Baju Anggota KPPS Pemilu 2024 Pada saat Bertugas Yang Nyaman Untuk Digunakan

Tidak kalah dengan tempat jualan surabi di Sumedang lainnya, surabi Dewok ini juga menjadi favorit wargi Sumedang, selain memiliki rasa yang lezat surabi dewok ini juga harganya cukup ramah di kantong.

Sama dengan tempat jualan surabi di Sumedang lainnya surabi Dewok ini juga menjual menu lainnya seperti cilok, gorengan bakwan dan karoket, serta menu surabi yang bervariasi.

5. Surabi Callonk

Nah tempat jualan surabi terenak di Sumedang yang dijadikan rekomendasi terakhir adalah Surabi Callonk. Surabi Callonk ini berlokasi di Jl. Sebelas April No.84, Talun, Kec. Sumedang Utara, Kabupaten Sumedang, Jawa Barat.

Untuk tempatnya sendiri bisa dibilang cukup nyaman. Surabi Callonk ini juga menjual surabi dengan berbagai varian rasa dan toping.

Selain surabi di tempat ini juga terdapat menu lainnya seperti berbagai macam gorengan, cilok dan sebagainya.

Itulah informasi mengenai 5 rekomendasi tempat jualan surabi terenak di Sumedang dan di jamin mantul. Selamat mencoba. (Tmd)

0 Komentar