5 Tempat Wisata di Purwakarta Paling Hits Untuk Mengisi Liburan Dengan Keluarga

5 Tempat Wisata di Purwakarta Paling Hits Untuk Mengisi Liburan Dengan Keluarga
5 Tempat Wisata di Purwakarta Paling Hits Untuk Mengisi Liburan Dengan Keluarga(Istimewa : Akhmad_sutterstock)
0 Komentar

4. Galeri Wayang Purwakarta

Nah, untuk para wargi yang suka dengan sejarah, wargi bisa berwisata ke Geleri Wayang Purwakarta kalian akan melihat banyak wayang-wayang khas Nusantara.

Di Galeri ini tidak hanya ada wayang Sunda saja, tapi juga terdapat wayang betawi, wayang kulit, dan berbagai jenis wayang lainnya.

Selain itu, di sini wargi juga bisa melihat koleksi topeng dari berbagai wilayah. Banyak juga barang-barang seni bersejarah yang bisa Anda lihat di sini. Anda bisa mengajak keluarga untuk berwisata budaya di Galeri Wayang ini.

5. Taman Air Mancur Sri Baduga

Baca Juga:Tempat Penjual Tahu Sumedang Paling Enak, Berikut Daftar 10 AlamatnyaSawah Longsor di Sukasari Sumedang, Tanaman Padi Tertimbun

Nah, tempat wisata di Purwakarta paling hits yang terakhir adalah Taman Air Mancur Sri Baduga. Belum ke Purwakarta rasanya jika para wargi belum mengunjungi tempat wisata ini.

Taman air mancur ini merupakan wisata malam Purwakarta yang menyajikan pertunjukan air mancur yang indah. Selain air mancur juga ada pertunjukan laser yang akan memukau Anda.

Untuk lokasinya Taman Air Mancur Sri Baduga berada di Jl K.K Singawinata, Nagri Kidul, Kota Purwakarta. Dan yang harus wargi tahu, air mancur ini merupakan air mancur terbesar di Asia Tenggara.

Dan wargi jangan khawatir untuk tiket masuk Taman Air Mancur Sri Baduga gratis loh, tentu ini merupakan tempat yang sangat di rekomendasikan untuk para wargi yang akan berlibur bersama keluarga di Purwakarta.

Itulah informasi mengenai tempat wisata di Purwakarta paling hits untuk liburan bersama keluarga, selamat berlibur. ***

0 Komentar