3 Rekomendasi Item Baju Warna Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Tren Banget Nih Referensi Terbaik

3 Rekomendasi Item Baju Warna Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Tren Banget Nih Referensi Terbaik
3 Rekomendasi Item Baju Warna Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Tren Banget Nih Referensi Terbaik (foto: @aradakookie)
0 Komentar

Jilbab yang kamu pakai bisa segi empat atau bisa juga pashmina.

Warna Coklat

Jilbab warna coklat ini memiliki bermacam versi warna yang lumayan banyak. Namun warna yang sering kamu lihat itu warna coklat muda dan coklat tua.

Warna coklat muda ini diyakini lebih segar dan terang gitu bahkan bila jilbab warna coklat ini dikombinasikan dengan baju hijau army akan cocok serasi banget.

Baca Juga:6 Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Fashion Influencer Harus Tahu6 Kombinasi Baju Warna Cokelat Tua Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? OOTD Trend Masa Kini

Pada pandangan lain pemakaian jilbab warna coklat tua ini terlihat klop banget jika di padukan dengan baju army.

Yang dimana jilbab warna coklat tua ini cocok banget digunakan bagi seseorang yang memiliki kulit muka yang sawo matang dan kuning langsat gitu, kalau gapecaya ya coba aja.

Apa bila kamu masih bingung kalau dengan hitam kaya kurang cocok dan muncul pertanyaan Baju Warna Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa ya? nah dengan coklat tua aja cocok banget.

Warna Mustard

Nah warna ini memiliki sebuah julukan yang dinamakan dengan kunyit warna kuning kunyit ini mempunyai campuran dari buah jeruk.

Jilbab berwarna mustard ini sering dikombinasikan dengan jumlah pakaian misalnya hitam atau hijau army.

Bimana kamu memakai baju army cocok banget nih jilbab warna mustard gaperlu lagi nanya Warna Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa ya ini warna mustard juga cocok banget.

Tidak hanya baju saja dress atau gamis juga yang warnanya army cocok kalau di kombinasikan dengan jilbab mustard.

Semoga bermanfaat:)

0 Komentar