4 Hari 1 Juta Penonton, Ini Link Nonton Film Agak Laen dan Sinopsisnya, Film Horor Komedi yang Bikin Ketawa Guling-guling

4 Hari 1 Juta Penonton, Ini Link Nonton Film Agak Laen dan Sinopsisnya, Film Horor Komedi yang Bikin Ketawa Guling-guling
4 Hari 1 Juta Penonton, Ini Link Nonton Film Agak Laen dan Sinopsisnya, Film Horor Komedi yang Bikin Ketawa Guling-guling (ilustrasi istimewa/ist/TIX)
0 Komentar

Para petugas yang panik dan balik dibuat takut dengan kondisi tersebut mencoba untuk menguburkan mayat sang penunjung.

Usai kejadian tersebut rumah hantu itu benar-benar menjadi ‘Rumah Hantu’ yang memberikan kejadian mistis kepada banyak pengunjung.

Rumah hantu tersebut kemudian menjadi viral dan banyak didatangi oleh pengunjung. Hal ini tentu membua pihak pengelola meraup keuntungan yang besar.

Baca Juga:Bekerja Cepat Namun Tepat Dan Mengutamakan Selamat, PLN UP3 Sumedang Budayakan K3 Dalam Setiap Aktivitas KetenaglistrikanChat Di-Read Doang? Ini 9 Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman, PDKT Berhasil Hanya Lewat Chat 99 Persen Jadian

Entah kesialan apa lagi, ternyata mayat yang dikuburkan oleh pengelola rumah hantu tersebut adalah orang penting.

Berita dan kabar tentang kehilangannya pun menjadi buah bibir yang menghebohkan di kalangan masyarakay sampai-sampai pihak kepolisian ikut serta dalam penyelidikannya.

Empat hantu yang bertugas di wahana tersebut terus diganggui oleh rasa bersalah dan rasa penasaran akan kejadian sebenarnya. Apakah kiranya yang membuat pengunjung tersebut meninggal, karena alamiah penyakit atau ada dalang dibaliknya?

Link Nonton Film Agak Laen

Untuk Nonton Film Agak Laen  ini kamu bisa mengunjungi bioskop kesayanganmu.

Disarankan kepadamu untuk menambah keseruan Nonton Film Agak Laen ini kamu bisa mengajak keluarga, pacar atau teman.

Namun jika kamu takut kehabisan tiket jika membelinya secara offline, kamu bisa membeli tiket melalui platform pembelian tiket secara online.

Demikian pembahasan mengenai 4 Hari 1 Juta Penonton, Ini Link Nonton Film Agak Laen dan Sinopsisnya, Film Horor Komedi yang Bikin Ketawa Guling-guling.***

0 Komentar