Chat Di-Read Doang? Ini 9 Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman, PDKT Berhasil Hanya Lewat Chat 99 Persen Jadian

Chat Di-Read Doang? Ini 9 Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman, PDKT Berhasil Hanya Lewat Chat 99 Persen Jadian
Chat Di-Read Doang? Ini 9 Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman, PDKT Berhasil Hanya Lewat Chat 99 Persen Jadian (ist/freepik/yanalya)
0 Komentar

sumedangekspres –  9 Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman ini adalah cara PDKT terbaik untuk mendapatkan wanita idamanmu.

Untuk mendapatkan wanita idamanmu lewat chat kamu bisa melakukan hal di bawah ini.

Cara Chat Cewek yang Bikin Nyaman

1. First Impresion yang menarik

Jangan menjadi wartawan ketika awal chatting. Seperti mengirim pesan; Lagi ngapain? udah makan belum? lagi dimana? udah mandi belum? udah belajar belum?

Baca Juga:Hati-hati, Ini 5 Cewek yang Akan Menghancurkan Hidup Pria, Percuma Cantik Tapi Bikin Kamu MenderitaTes Kepribadian Menentukan Calon Istri Terbaik Berdasarkan Olahraga yang Dipilih

Apalagi jika si cewek adalah sosok yang cantik dan banyak yang suka, maka obrolanmu akan sangat template dibaca olehnya.

Kamu harus menjadi lebih berbeda dari cowok lainnya. Jadi lebih kreatif. Misal berikan komentar storynya di sosmed.

Santai dan jadi diri sendiri yang kreatif untuk mencairkan suasana ketika sedang chatting.

2. Kirim chat di jam yang wajar

Jangan mengirim chat di waktu yang tidak wajar seperti ketika subuh dll. Mengirim chat di jam yang tidak wajar terkesan tidak bagus, tidak sopan.

3. Beri sedikit humor

Banyak cewek yang suka cowok humoris, karena biasanya jago dalam menghibur. Namun jangan berlebihan.

4. Perhatikan tanda apakah si cewek tertarik atau tidak

Jangan karena si cewek membalas chat kamu, kamu langsung mengira dia menyukaimu balik. Pakai pikiran yang tenang dan logis, ya.

Bisa jadi dia hanya ramah saja. Jangan mudah baper. Dan jika dia sudah memberikan sinyal ketidaktertarikan padamu, jangan dipaksakan.

5. Hindari curhat

Baca Juga:High Value Man Ngumpul! Ini 5 Cara Produktif Pakai Medsos Ala Pria BerkelasPria Sering Lupa, Ini 1 Rahasia Merayu Wanita Paling Ampuh, Cewek-cewek Gak Kuat Bro Diginiin!

Jangan ada sesi curhat, apalagi jika kamu baru saja saling kenal. Ini sedikit fatal dan rawan, karena jika salah kata kamu akan memberikan ketidaknyamanan padanya. Buatlah sebuah obrolan yang ringan.

6. Jangan spam chat

Jika dia belum membalas chat, jangan mengiriminya chat lagi karena dianggap spam, ganggu dan rese dan terkesan needy.

7. Tanyakan kesukaannya

Kalau dia sudah memberikan angin segar maka tanyalah kesukaannya. Kalau dia punya rasa yang sama, maka dia akan menjawabnya dengan senang.

Jika kesukaan yang sama maka akan semakin mudah. Cari juga kesamaan bersamanya, untuk tindak lanjutnya. Jangan menjadi cowok yang fake dengan memaksakan apa yang tidak kamu suka hanya demi memiliki kesamaan dengannya.

0 Komentar