Hati-hati, Ini 5 Cewek yang Akan Menghancurkan Hidup Pria, Percuma Cantik Tapi Bikin Kamu Menderita

Hati-hati, Ini 5 Cewek yang Akan Menghancurkan Hidup Pria, Percuma Cantik Tapi Bikin Kamu Menderita
Hati-hati, Ini 5 Cewek yang Akan Menghancurkan Hidup Pria, Percuma Cantik Tapi Bikin Kamu Menderita (Ilustrasi Kreatif/freepik prostooleh)
0 Komentar

sumedangekspres – 5 cewek yang akan menghancurkan hidup pria ini harus kamu hindari jika ingin memiliki hubungan yang sehat dan penuh dengan kasih sayang sampai tua.

Lima cewek yang akan menghancurkan hidup pria ini akan kami gambarkan dalam sebuah monster untuk memberikan visualisasi.

Perkembangan teknologi dan zaman membuat karakter orang menjadi lebih beragam lagi, bukan hanya yang baik namun juga yang buruk.

Baca Juga:Tes Kepribadian Menentukan Calon Istri Terbaik Berdasarkan Olahraga yang DipilihHigh Value Man Ngumpul! Ini 5 Cara Produktif Pakai Medsos Ala Pria Berkelas

5 karakter perempuan di bawah ini mungkin dulu hanya sebatas imajinasi yang divisualisasikan dalam bentuk monster, namun siapa sangka ternyata pada hari ini monster-monster ini menjelma menjadi sosok yang nyata dan berbahaya.

Lalu seperti apa sajakah sosok cewek yang akan menghancurkan hidup pria? Simak di bawah ini :

Cewek yang Akan Menghancurkan Hidup Pria

1. Tipe Siren

Siren adalah sosok monster berwajah cantik, bertubuh indah dan bersuara indah namun memiliki hati yang jahat.

Siren biasa duduk di tepian karang untuk menggoda para pelaut dengan keindahan fisiknya khususnya suara merdu Siren yang membuat pria terpana.

Pelaut yang tergoda akan mendapatkan nasib yang sadis, yakni dimakan hidup-hidup oleh Siren.

Maka berhati-hatilah terhadap rayuan maut wanita yang bisa membuatmu melanggar janji atau mengucapkan janji palsu dan membuatmu menjadi tidak logis, tidak bisa berpikir jernih dan pada akhirnya akan melakukan hal-hal yang tidak semestinya.

Misalnya rayuan seorang pelakor yang meminta pria meninggalkan istri sahnya.

2. Tipe Medusa

Medusa adalah monster wanita berambut ular, memiliki tatapann maut dan membuat seseorang menjadi batu jika beradu pandang dengannya.

Baca Juga:Pria Sering Lupa, Ini 1 Rahasia Merayu Wanita Paling Ampuh, Cewek-cewek Gak Kuat Bro Diginiin!Pria Jangan Lakukan ini di Medsos! 4 Kebiasan di Medsos yang Membuat Tidak Maskulin

Pada kehidupan nyata, berhati-hatilah dengan wanita yang begitu banyak membuat batasan terhadapmu.

Jika batasan tersebut bersifat positif maka sah-sah saja, namun jika batasan tersebut membuatmu menjadi tidak bisa improve, tidak bisa berkembang dengan mencoba hal baru, membatasi proses upgrading dirimu maka dia adalah Tipe Medusa.

3. Tipe Kuntilanak

Kuntilanak adalah sosok hantu wanita yang sering keluar di malam hari.

Wanita tipe kuntilanak adalah tipe wanita yang mencintai dunia malam seperti clubbing, minum alkohol dan menggunakan zat zat adiktif berbahaya lainnya.

0 Komentar