Jerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh

Jerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh
Jerawat di Dagu Sering Ganggu Kepercayaan Diri, Cara Mengatasi Jerawat di Dagu Dengan Gunakan Cara Ini Ampuh(foto by: @ user18526052)
0 Komentar

4.Stres

Dengan kehidupan yang penuh dengan hiruk-pikuk banyak kerjaan dan masalah alias stress ini bisa banget merangsang sebuah kelenjar sebaceous untuk meningkatkan minyak pada kulit wajah dan daerah dagu.

Maka dari itu kamu bisa mencoba metode relaksasi dengan mudah untuk menghilangkan stres dan istirahat yang cukup.

5.Jarangnya Eksfoliasi
Penyebab munculnya jerawat di daerah dagu ini salah satunya karena eksfoliasi yang tidak menentu.
Eksfoliasi bisa menolong untuk mengangkat sel kulit mati yang menyumbat pori-pori wajah kamu nah dengan terangkatnya sel kulit mati itu bisa mengurangi resiko komedo penyebab jerawat.

6. Produk Kosmetik

Baca Juga:3 Rekomendasi Item Baju Warna Army Cocok Dengan Jilbab Warna Apa? Tren Banget Nih Referensi Terbaik6 Warna Jilbab Cocok dengan Baju Warna Fuchsia, Fashion Influencer Harus Tahu

Sebagian produk kosmetik ini ada yang memiliki kandungan bahan yang bisa memicu tumbunya reaksi alergi pada kulit.
Dengan menggunakan produk kosmetik yang tidak cocok dengan kuliy kamu ini bisa menjadi salah satu penyebab timbulnya jerawat di dagu.

7. Udara Kotor Polusi, dan Debu

Paparan udara yang tercemar dan debu ini bisa menjadi salah satu timbulnya jerawat, karena bahaya banget akan merangsang penumpukan sebuah zat berbahaya di kulit wajah kamu.

Dengan adanya penyumbatan itu pori-pori ini akan memadat terus timbul komedo yang akan jadi potensi munculnya jerawat.

Dengan memakai masker debu dalam waktu yang lama juga itu tidak bisa menghalangi zat kotor masuk ke pori-pori wajah kamu.

Uap dari pernafasan yang terperangkap di masker juga bisa menjadi salah satu penyebab apalagi kalau kamu lagi di masker bersin kan ada cipratan air liur yang mengenai masker debuh yang akan kena wajah kamu.

Tidak hanya itu gesekan atau sentuhan masker dengan wajah ini bisa jadi pemicu timbulnya jerawat.

0 Komentar